Tim Pemenangan Dedy Andrew Berikan Pembekalan Pada Tim dan Relawan Benteng Ka'do dan Sereale
-->

Advertisement Adsense

Tim Pemenangan Dedy Andrew Berikan Pembekalan Pada Tim dan Relawan Benteng Ka'do dan Sereale

60 MENIT
Rabu, 02 Oktober 2024

Paulus Kondorura Saat Membuka Acara (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara  | Semangat kemenangan semakin membara di kubu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara nomor urut 2, Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi'. 

Paulus Kondorura, Ketua 4 Tim Pemenangan pasangan ini, menyatakan keyakinannya akan kemenangan di Pilkada 2024.


Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara pembekalan tim dan relawan di Kecamatan Tikala, Rabu (02/10/2024), yang dihadiri oleh berbagai tokoh pendukung dan para relawan tingkat Lembang (desa) yang dikenal sebagai PARIS (Pangala', Riu, Sesean dan sekitarnya).


Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan relawan, Paulus menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memantapkan persiapan para tim relawan di tingkat Lembang (Korlem), terutama dalam menjangkau masyarakat luas secara lebih efektif.


Kegiatan hari ini adalah pemantapan dan pembekalan tim dan relawan tingkat Lembang Benteng Ka'do Dan Sereale yang ada di wilayah Kecamatan Tikala. Tujuannya jelas, agar kerja tim semakin solid, akurat, dan efektif dalam mengenalkan calon kita, Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi', beserta program-program mereka,” kata Paulus dengan penuh semangat.


Selain pemantapan, pembekalan ini juga menjadi ajang untuk menyatukan langkah dan strategi tim kampanye disetiap titik Lembang dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Tikala.


Tim Relawan Lagi Mendengarkan Materi.


Paulus menjelaskan bahwa semua Lembang harus disambangi, dan silaturahmi harus terus dijaga. Hal ini diyakini sebagai kunci untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan calon ini kepada masyarakat secara langsung, sekaligus mendekatkan mereka dengan harapan rakyat Toraja Utara.


Dengan pelaksanaan Pilkada Toraja Utara yang semakin dekat, Paulus menekankan pentingnya kesiapan para tim dan relawan untuk bekerja maksimal. Mengingat waktu yang tinggal 52 hari lagi, Paulus mengingatkan agar setiap relawan bisa memastikan mereka bergerak sesuai wilayah masing-masing, sehingga kampanye bisa menjangkau semua lapisan masyarakat dengan merata.


“Kita harus buktikan bahwa tim ini siap bekerja, siap berjuang kapanpun, dan di mana pun. Dengan semangat ini, kita yakin Dedy dan Andrew akan memimpin Toraja Utara untuk periode berikutnya,” ujar Paulus dengan suara lantang yang disambut tepuk tangan meriah para relawan yang hadir.


Antusiasme dari relawan yang hadir tampak mencolok, dengan semangat yang tak surut meskipun kampanye belum mencapai puncaknya. Para relawan yang tergabung dalam gerakan  "Paris Menyala” dipersiapkan untuk menjadi motor penggerak kampanye dari rumah ke rumah, menjangkau pemilih di tingkat Lembang , Kelurahan yang menjadi basis utama pemenangan.


(sal)