Srikandi Balasarewu Dibawah Naungan LAK Galuh Pakuan Subang; All Out Memenangkan Religius
-->

Advertisement Adsense

Srikandi Balasarewu Dibawah Naungan LAK Galuh Pakuan Subang; All Out Memenangkan Religius

60 MENIT
Sabtu, 05 Oktober 2024

Ketua Srikandi Tina Dratistiana, S.I.P., (kedua dari kiri baju hitam) pada Silaturahmi Pendukungan kepada Religius untuk Bupati Subang 2024-2029 (ridho)


60MENIT co.id, Subang | Menjadi pendukung militan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 tidak cukup dengan asal berkoar di media sosial atau menyebar poster pasangan calon secara berulang hingga menyerang atau menjelek-jelekan colon yang lainnya. Jum'at ( 04/10/2024 ).


Hal di atas diucapkan oleh Ketua Srikandi Balasarewu Tina Dratistiana, S.I.P., yang menjadi pendukung militan yang efektif membatu pasangan calon meraih kemenangan memerintahkan strategi dan komitmen yang terencana Seperti halnya Silaturahmi juga sekaligus sosialisasi tim RELIGIUS.


Silaturahmi tersebut bertempat di Posko kemenangan RELIGIUS di Cilameri Kecamatan Subang Kabupaten Subang.


Ketua Srikandi Balasarewu Tina Dratistiana, S.I.P., mengatakan yang pertama anda harus memahami dengan baik visi, misi, dan program kerja yang ditawarkan oleh calon ini. akan memudahkan anda dalam berdiskusi dan meyakinkan orang lain mengenal keunggulan calon tersebut ucapan tersebut di sampaikan di depan anggota Srikandi Balasarewu yang hadir," Ucap, Tina.


Foto bersama saat acara silaturahmi.


Lanjut Dudi Kusnandar af, Sebagai DUTA LAKSANA 2 LAK.GALUH PAKUAN mengajak kepada seluruh anggota Srikandi balasarewu agar tetap satu komando untuk pilkada Subang agar dukung dan pilih pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Reynaldi dan Agus Masykur paslon No.2 ( Religius ) konsistensi dalam mendukung colon Reynaldi dan Agus Masykur kemudian juga bantu dalam memobilisasi masa juga masyarakat," ujar Dudi


Sementara Ketua Srikandi Balasarewu Tina Dratistiana, S.I.P., mengajak kepada ibu -ibu yang hadir di tempat tersebut untuk mendukung untuk memenangkan colon Bupati Reynaldi dan Agus Masykur menjadi bupati Periode 2024–2029 . Untuk melanjutkan progam Subang BAHAGIA ringkasnya 


Hal yang sama juga yang di ucapkan oleh Kang Dudi diri nya siap juga bagian dari relawan RELIGIUS untuk mendukung akan mengantarkan Reynaldi dan Agus Masykur menjadi bupati pilihan rakyat Subang untuk menjadi Subang lebih maju dalam segala bidang tentunya kami berharap Reynaldi menjadi aspirasi warga Masyarakat kabupaten Subang," pungkasnya.


(Ridho_b'w)