Sapa Ribuan Masyarakat Desa Cikujang, Jimat-Aku Berjanji Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur
-->

Advertisement Adsense

Sapa Ribuan Masyarakat Desa Cikujang, Jimat-Aku Berjanji Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

60 MENIT
Sabtu, 19 Oktober 2024

H. Ruhimat - Aceng Kudus (by ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 01, Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) berkunjung ke Desa Cikujang, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Sabtu, 19 Oktober 2024.


Ruhimat dan Aceng Kudus berjalan menyalami sekaligus menyapa satu per satu warga yang telah menantinya sejak pagi. Ruhimat pun berjanji siap untuk lanjutkan program yang tertunda pada periode sebelumnya.


Suasana paparan H. Ruhimat.


"Semoga kami bisa mengemban amanah mewujudkan dan semua harapan masyarakat untuk melanjutkan yang sudah baik, dan menuntaskan yang belum sempat diselesaikan,” ucap Kang Jimat, sapaannya.


Kang Jimat pun menyampaikan pembangunan infrastruktur merupakan program yang akan diperhatikan lebih. Salah satunya adalah mobilisasi untuk menunjang Subang menjadi Kota Industri.


Menurutnya, semakin mudah akses mobilisasi, kesempatan untuk para calon investor semakin terbuka lebar. Hal ini dapat berkaitan dengan dibukanya lapangan pekerjaan yang tinggi.


Foto bersama para pendukung Jimat-Aku.


Untuk itu, Kang Jimat berharap langkahnya bersama Aceng Kudus dalam mengarungi Pilkada Subang nantinya bisa dimudahkan dan dilancarkan, sehingga menang.


Kang Jimat juga turut berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas selama Pilkada Subang.

"Keamanan, dan kenyamanan," tuturnya.


(Ridho_b'w)