Relawan Presidium R-KDM : Pemenangan Paslon Dedi Mulyadi-Erwan Untuk Jabar dan Pasangan H Ruhimat-Aceng Kudus Untuk Subang
-->

Advertisement Adsense

Relawan Presidium R-KDM : Pemenangan Paslon Dedi Mulyadi-Erwan Untuk Jabar dan Pasangan H Ruhimat-Aceng Kudus Untuk Subang

60 MENIT
Rabu, 09 Oktober 2024

Ketua Presidium dan R-KDM Anang Sudrajat, SP. dan Aef Saepudin (ridho)


60MENIT.co.id, SubangRapat konsolidasi Relawan Presidium dan R-KDM untuk kemenangan Dermawan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur paslon No 4 dan JIMAT-AKU paslon No 1 H. Ruhimat-Aceng Kudus Calon Bupati dan wakil Bupati Subang, Selasa 8/10/2024.


Rapat ini dipimpin oleh Ketua Presidium dan Ketua R-KDM  Anang S.Esa  dan Aep Saepudin, ketua, wakil sekertaris,yang hadir dari 4 kecematan.untuk menyampaikan tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk kesiapan membentuk tim pemenangan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bersama  Bupati dan Wakil Bupati Subang  H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus.


Presidium dan R-KDM merupakan relawan pasangan Dermawan dan Jimat - Aku, sehingga pembentukan tim pemenangan menjadi hal yang sangat krusial dalam upaya memenangkan kontestasi politik di Jawa Barat dan  Kabupaten Subang 2024," ucap Anang.


Dalam rapat ini,Anang S.Esa. menjelaskan bahwa dukungan penuh dari partai kader dan relawan sangat dibutuhkan untuk memastikan keberhasilan pasangan DERMAWAN dan JIMAT -  AKU,  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Gubernur Paslon No 4, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon No 1, H Ruhimat dan Aceng Kudus dalam pemilihan 2024


“Kita berada di sini hari ini untuk memastikan bahwa Presidiun dan R-KDM memberikan kontribusi maksimal sebagai relawan pengusung. Oleh karena itu, pembentukan tim pemenangan adalah langkah strategis yang tidak bisa diabaikan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, hasil dari rapa menunjukkan kesepakatan yang bulat bahwa Anang, S.Esa, dan Aep Saepudin, selaku Ketua Presidium Dapil 2, diberi mandat untuk memimpin tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Paslon No 4, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dan Calon Bupati dan Wakil Bupati No 1,  H.Ruhimat dan Aceng Kudus.


Setelah menerima mandat tersebut,Anang, S.Esa, menegaskan bahwa tim pemenangan yang dibentuk harus solid, kompak, dan bekerja sama dengan baik," Ungkap Aef Saepudin.


“Kesuksesan kita dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Paslon No 4, kang Dedi Mulyadi dan Erwan, juga Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Ruhimat - Aceng Kudus, tergantung pada bagaimana kita bekerja sama sebagai tim. dan saling berkoordinasi dengan teman teman lainya. Tidak ada ruang untuk bekerja setengah-setengah; kita harus total dalam memberikan dukungan,” tambahnya.


Dalam rapat tersebut, Anamg yang merupakan salah satu Ketua Presidium juga menyampaikan pandangannya.


Bersama anggota R-KDM


"Aep Saepudin mengingatkan seluruh relawan khususnya Presidium dan R-KDM untuk tetap solid dan bersatu dalam menghadapi tantangan di lapangan.


“Kita semua di sini punya tanggung jawab yang sama untuk memenangkan Dermawan ; Dedi Mulyadi - Erwan juga ,Jimat - Aku paslon No 1, H.Ruhimat dan Aceng Kudus  Khususnya bagi kita semua harus menunjukkan bahwa kita adalah tim yang kuat dan solid,” ujar Anang dengan penuh semangat.


Pernyataan Anang mendapat dukungan dari seluruh relawan yang hadir dalam rapat tersebut. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dalam memastikan kemenangan Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jawa barat juga, H.Ruhimat dan Aceng Kudus Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang.


Para relawan yang hadir sepakat bahwa kerja sama tim menjadi kunci dalam memenangkan kontestasi ini. Selain itu, mereka juga menyatakan kesiapan untuk turun langsung ke masyarakat, menjalin komunikasi yang baik dengan pemilih, dan mensosialisasikan program-program unggulan yang diusung oleh ( Dermawan ) Dedi Mulyadi - Erwan dan pasangan Jimat - Aku :H. Ruhimat- Aceng Kudus.


Rapat koordinasi ini diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk segera menyusun langkah-langkah strategis yang akan dijalankan oleh tim pemenangan," pungkasnya.


(Ridho_b"w)