Peringati Maulid Nabi, Pemdes Cikujang Mengajak Warga Taladani Sifat Rasulullah
-->

Advertisement Adsense

Peringati Maulid Nabi, Pemdes Cikujang Mengajak Warga Taladani Sifat Rasulullah

60 MENIT
Minggu, 06 Oktober 2024

Tampak Kepala Desa Cikujang Hj, Rodiah S.P., sedang memberikan sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW. (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Cikujang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang bertempat di halaman Desa Cikujang kecamatan serangpanjang Sabtu 5/10/2024.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang diisi dengan penceramah agama oleh H. Hidayat. Kegiatan ini dihadiri oleh camat Serangpanjang, Babinsha, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda masyarakat yang ada di Desa Cikujang dan seluruh perangkat Desa Cikujang.


Dalam sambutannya camat serangpanjang Dede Setiawan, S.E., mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk meningkatkan jejak kebaikannya dan selalu mendukung pembangunan di Desa Cikujang.


Selain itu Kepala Desa Cikujang Hj, Rodiah S.P., dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah sehari-hari utamanya dalam menjalankan aktivitas dan melayani masyarakat.


"Dengan mengimplementasikan sikap, perilaku dan akhlak Rasulullah Saw dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan beragama kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada sang Khalik Allah SWT." Tutur kepala Desa Cikujang.


Rangkaian sambutan Kepala Desa Cikujang, dengan membagikan hadiah agustusan


Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT.

"Untuk dilapangan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa Cikujang," imbuh Rodiah.


Dalam momen ini juga saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan untuk membangun Desa Cikujang yang lebih baik.


Ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini, sehingga semua rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Yang berlangsung di Desa Cikujang tahun ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat dalam memperingatinya," ujarnya.


Dalam rangkaian kesehatan ini juga pemerintah Desa Cikujang membagikan Piagam berikut hadiah penghargaan HUT RI ke-79 antar Dusun yang terdiri dari 6 Dusun

"Alhamdulillah Moto Cikujang ngahiji nga bakti nga bukti alhamdulillah terbukti," pungkasnya," pungkas panitia.


(Ridho_b'w)