Isu Wartawan Subang Akan Dilaporkan ke APH oleh Kades Padamulya!
-->

Advertisement Adsense

Isu Wartawan Subang Akan Dilaporkan ke APH oleh Kades Padamulya!

60 MENIT
Kamis, 10 Oktober 2024

Bang Feri alias Bang Bejho (foto by ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Menyikapi kasus dugaan tindak pidana korupsi oleh Kepala Desa Padamulya Cipunagara Subang, Feri atau sapaan akrabnya Bejho mengatakan, "Itu Konyol Kalo Gak Merasa Hayo Audiensi dan Jelaskan ke Publik Bukan Menghindar," kamis ( 10/10/2024 ).


Isu Kepala Desa Padamulya Kecamatan Cipunegara Kabupaten Subang yang akan  melaporkan beberapa Insan Media / Wartawan di Subang dalam memberitakan terkait Dugaan Adanya Tindak Pidana Korupsi dan dugaan Perselingkuhan yang diduga dilakukan Kepala Desa Padamulya di anggap Konyol. 


Selaku sesama satu Profesi sebagai Jurnalis di Subang Feri Bejho sangat menyayangkan jika Kades tersebut akan melaporkan beberapa Wartawan di Subang yang memberitakan Kepala Desa Padamulya tersebut.


"Itu hal yang sangat Konyol... Jika pak Kades gak merasa maka Undang lah wartawan yang memberitakan nya dan kasih keterangan ke Publik " Tegasnya.


"Tambah Bejho Insan Media/Wartawan  di Subang di bekali dengan  data dan Informasi yang di himpun dari beberapa Narasumber, jadi kalo pak Kades akan melaporkan wartawan ke APH itu saya rasa Pak Kades sedang ngelantur, karena mungkin saja para insan Media sudah memiliki data dan informasi sehingga mereka berani untuk memberitakan Kades tersebut." Tambahnya


Saya sarankan Kepada Kades Padamulya jika tidak merasa segera lakukan klarifikasi dan audiensi dengan Narasumber dan Juga Pihak wartawan yang terlibat atas pemberitaan dirinya, Bukannya menghindar tapi hadapi dan kasih penjelasan ke Publik jika memang tidak merasa," Pungkasnya.


(Ridho_b'w)