Elektabilitas Melejit di Tondon, Dedy-Andrew Dinilai Sebagai Paslon Harapan Masyarakat Torut, Manto : 85 Persen Warga Tondon Pilih DEAN
-->

Advertisement Adsense

Elektabilitas Melejit di Tondon, Dedy-Andrew Dinilai Sebagai Paslon Harapan Masyarakat Torut, Manto : 85 Persen Warga Tondon Pilih DEAN

60 MENIT
Selasa, 01 Oktober 2024

Koordinator Kecamatan Tondon, Manto Salurante (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara  | Cabup dan Cawabup Toraja Utara Nomor Urut 2, Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi' mengalami tren kenaikan elektabilitas yang cukup progresif. Indikator ini disebabkan oleh citra pasangan calon yang sangat positif di Masyarakat.


Koordinator kecamatan Tondon, Manto Salurante menjelaskan, pasangan Dedy dan Andrew merupakan kandidat yang diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat. Dia mengatakan, pasangan calon ini mengerti keinginan dan kebutuhan masyarakat Toraja Utara.


"Ini kan perkembangannya luar biasa, jadi sebetulnya apa yang dikehendaki oleh rakyat, terkait seorang pemimpin ya memang seperti halnya survei yang dilakukan Kabupaten," kata Manto pada awak media ini, Selasa (01/10/2024).


Lebih jauh, Manto menerangkan, pasangan Dedy - Andrew dinilai masyarakat mampu mengatasi berbagai permasalahan sosial dan ekonomi di Toraja Utara. Alasannya, karena program kerja yang ditawarkan paslon ini berpihak ke masyarakat.


"Rakyat memilih seperti apa yang dikehendaki masyarakat untuk memimpin kabupaten Toraja Utara'

Dan itu ada pada pasangan DE-AN," sebutnya.


Menurut Manto, figur Dedy - Andrew juga dikenal sebagai putera asli Toraja Utara oleh masyarakat, sehingga dianggap mengerti berbagai permasalahan.


"Artinya apa pemimpin yang dikehendaki untuk memimpin wilayah, dan ini memang ini sangat diharapkan oleh masyarakat terkait dengan sosok pemimpin yang seperti apa," pungkasnya.   


(sal)