Dukungan Terus Mengalir Deras, Untuk Paslon Religius No 2
-->

Advertisement Adsense

Dukungan Terus Mengalir Deras, Untuk Paslon Religius No 2

60 MENIT
Rabu, 09 Oktober 2024

Pimpinan Srikandi Bala Serewu, Tina Dratstiana, S.I.P. (krudung hijau) bersama tim (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Dukungan dari berbagai relawan dan komunitas terus mengalir deras kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Religius No urut 2, salah satunya dari Srikandi Balaserewu.


Relawan Srikandi Balaserewu Tina Dratistiana, S.IP. Siap memenangkan Reynaldi - Agus Masyukur untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang Periode 2024 - 2029.


Dari pihaknya Srikandi  meyakini bahwa paslon Reynaldi dan Agus Masyukur ( Religius ) nomor urut 2 ini mampu memperjuangkan aspirasi kami dan mampu menjalankan program - program yang di janjikan untuk masyarakat Subang yang lebih bahagia," ucap Srikandi.


Sementra Srikandi Balaserewu Tina dratistiana, S.IP, Relawan Religius menerangkan, bahwa setiap hari di posko kemenangan selalu ramai pengunjung dan meraka datang dari berbagai elemen komunitas dan relawan.


Warga pendukung Cabup Kabupaten Subang Reynaldi - Agus Masyukur


"Tentu kami disini menyambut baik siapa pun yang datang ke posko kemenangan Religius ini.


Menurutnya, dengan adanya dukungan yang terus mengalir deras paslon Religius, menambah kekuatan yang semakin kuat dalam memenangkan paslon ( RELIGIUS ) Reynaldi dan Agus Masyukur di pilkada Subang 2024.


Visi misinya mengajak semua saudara, tetangga serta kerabat keluarganya untuk mencoblos Nomor Urut 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Reynaldy dan Agus Masyukur di 27 November mendatang, Ok Gasskeun Religius," tegasnya 


(Ridho_b'w)