Ribuan Anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Subang, Iringi Pelantikan H. Endang Kosasih Menjadi Anggota DPRD Periode 2024-2029
-->

Advertisement Adsense

Ribuan Anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Subang, Iringi Pelantikan H. Endang Kosasih Menjadi Anggota DPRD Periode 2024-2029

60 MENIT
Rabu, 04 September 2024

Ketua MPC PP Kab Subang H.Endang Kosasih pake jas hitam pada acara jumpa pers pasca pelantikan Anggota DPRD Subang (ridho


60MENIT.co.id, Subang | Dilaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan sekaligus pelantikan Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 di kantor DPRD Kabupaten Subang. Rabu-( 04/09/2024 ).


Salahsatunya yang dilantik adalah H.Endang Kosasih dari Partai Nasdem yang lolos menjadi Anggota DPRD Subang dan hari ini resmi dilantik.


Diketahui, H. Endang Kosasih adalah Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Subang yang kini aktif di Dunia Politik serta telah membuktikan hasilnya bahwa dirinya telah Lolos dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Subang Periode 2024-2029.


Iring-iringan Personil Pemuda Pancasila Subang pada hari pelantikan Anggota DPRD Subang.


Ketua Bidang Politik, Pertahanan dan Keamanan Megi Akbar Setiawan mengatakan saat dikonfirmasi awak media 60menit.co.id, bahwa ribuan Anggota Pemuda Pancasila MPC Subang menyambut gembira dan turut mengawal, mendampingi H. Endang Kosasih pada saat pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan.


"Selaku satau kesatuan yaitu Ormas Pemuda Pancasila MPC Subang, kami sebagai anggota dan pengurus merasa senang bahwa seorang pimpinan kami bisa lolos menjadi Anggota DPRD Subang, tentunya ini merupakan penghormatan dan penghargaan tertinggi bagi kami," ujar Megi Akbar Setiawan.


Tidak sampai disitu, Megi Akbar Setiawan pun berharap Ketua PP MPC Subang yang terpilih ini akan memerhatikan anggotanya selain bisa memajukan masyarakat Kabupaten Subang.



"Saya yakin ketua kami yang terpilih jadi anggota DPRD Subang ini merupakan sosok panutan bagi kami, saat ini terbukti dengan dilantiknya beliau merupakan sosok tokoh yang diharapkan masyarakat, karena naiknya beliau menjadi anggota DPRD sebab banyaknya yang memilih, berarti ini bukti nyata dari H. Endang Kosasih sangat diharapkan masyarakat," jelas Megi Akbar.


Kekompakan anggota Pemuda Pancasila MPC Subang tidak diragukan oleh semua lapisan masyarakat, hal ini bisa dilihat saat pengawalan pimpinannya yang dilantik sebagai Anggota DPRD Subang.


"Oleh sebab itu akan menguatkan pula kepada posisi H. Endang Kosasih sebagai sosok pimpinan yang disukai anggotanya, semoga ini merupakan tanda seorang pimpinan yang bisa dipercaya oleh masyarakat pula," tutup Megi Akbar.


(Ridho_b'w)