Milangkala Desa Kumpay yang ke-203 Kecamatan Jalan Cagak Subang
-->

Advertisement Adsense

Milangkala Desa Kumpay yang ke-203 Kecamatan Jalan Cagak Subang

60 MENIT
Minggu, 22 September 2024

Lurah Asep Pulloh (kemeja kotak catur) menikmati pesta perayaan Hari Jadi / Milangkala Desa Kumpay ke-203 (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Kemeriahan acara Milangkala Desa Kumpay, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang yang ke-203 Alhamdulillah berjalan lancar, dengan meriah serta antusias masyarakat Desa Kumpay dengan penuh semangat, Sabtu ( 21/09/2024 ).


Ungkapan rasa syukur Lurah Kumpay Asep Pulloh saat diwawancarai awak media 60menit.


"Assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarakatuh, sampurasun. Dalam rangka milangkala Desa Kumpay yang ke-203 Alhamdulillah wa syukurillah ada beberapa rangkaian acara yaitu tanggal 19 September 2024 gebyar senam dan jalan santai, di hari ke-2 tanggal 20 September Tawassulan Istigosah dan Tabligh Akbar dan puncaknya yaitu Budaya tradisi ciri khas Kabupaten Subang berupa Seni Tari Gotong Sisingaan. Alhamdulillah antusias masyarakat menaikan anak-anak tercintanya yaitu kurang lebihnya 100 sisingaan, satu cara menjaga budaya tradisional yang ada di Kabupaten Subang dan seterusnya malam puncaknya malam minggu tangal 21 Sebtember  pagelaran budaya nasional Seni Wayang Golek Putra Giriharja tiga Ki Dalang Anom Yogaswara," jelas Kades Kumpay.


Arak-arakan seni Sisingaan khas budaya Kabupaten Subang turut memeriahkan Hari Jadi Desa Kumpay ke-203.


Lurah Kumpay Asep Pulloh mengingatkan, bagi masyarakat yang mau nonton wayang golek sangat ditunggu, ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas kerjasama dalam mempertahankan seni Budaya Subang bisa lestari.


Suasana semarak Hari Jadi / Milangkala Desa Kumpay ke-203.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kumpay dan semua elemen yang ada di wilayah Desa Kumpay semua berkat do'a dan support juga materinya hingga terselenggaranya Milangkala Desa Kumpay yang ke-203, semua berjalan dengan lancar dan aman, Alhamdulillah terimakasih juga kesemua warga masyarakat Desa Kumpay dan kalangan terutama para awak media dan sahabat - sahabat kami yang telah menyaksikan sebuah acara kecintaan budaya tradisional yang ada di Kabupaten Subang, kami ucapkan terimakasih assalamu Alaikum warahmatullahi ta'ala wabarakatuh sampurasun," punkas Asep Pulloh..


(Ridho_b'w)