Ir. Ateng Sutisna, M.Ba., Hadiri Syukuran Resepsi Pernikahan Yoan Ananda Repangga dan Sarah Nurkholiyah
-->

Advertisement Adsense

Ir. Ateng Sutisna, M.Ba., Hadiri Syukuran Resepsi Pernikahan Yoan Ananda Repangga dan Sarah Nurkholiyah

60 MENIT
Kamis, 12 September 2024

Ir.H ating Sutisna, M.Ba., (topi putih) di acara resepsi pernikahan Yoan A.R. (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Keluarga besar H. Warlan beserta istri hj. Ernawati yang merupakan Kepala Desa Sukamandijaya menggelar acara resepsi Pernikahan putra sulungnya Yoan Anandar Repangga.


Resepsi pernikahan Yoan Anandar Repangga dan Sarah Nurkholiyah di gelar pada hari Rabu 11/09/2024 beralamat di dusun juru tilu RT 09 RW 05 Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.


Ir.Ateng Sutisna.,MBA .,calon anggota DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dapil Subang,Majalengka Sumedang datang sebagai tamu undangan..


Dalam kesempatan tersebut saat di tanya awak media beliau ucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan di berikan keturunan yang Soleh dan Soleha,ucapnya.


Ir. H. Ateng Sutisna, M.Ba.,


Lanjut Ateng,semoga terpilihnya Yoan menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang bisa memberikan warna baru di Kabupaten Subang sebab beliau masih cukup muda dan bisa di andalkan juga memberikan yang terbaik, ulasnya.


Untuk pribadi Ir.Ateng sendiri,"saya akan fokus membangun ekonomi untuk masyarakat setelah selama ini saya berjuang membangun ekonomi keluarga serta perusahaan dan memanfaatkan di sisa sisa hidup saya, ujarnya.


Harapan kedepan semoga Allah memberikan kesehatan juga keselamatan khususnya saya dan keluarga,umumnya kita semua.


Saya merasa bersyukur Allah telah memberikan keselamatan saat di masa covid saya dan keluarga harus berjuang karena orang orang di sekitar banyak yang kurang beruntung," Pungkasnya.


(Ridho_b'w)