HUT ke-46 FKPPI Kabupaten Subang, Suhendri : Kita Wajib menjaga Marwah Negara Indonesia
-->

Advertisement Adsense

HUT ke-46 FKPPI Kabupaten Subang, Suhendri : Kita Wajib menjaga Marwah Negara Indonesia

60 MENIT
Kamis, 12 September 2024

pasangan Cabup Kab. Subang (Reynaldy dan Agus Maskur) foto bersama Letkol (Purn) Lukmantias Amin (pakai batik) dan pengurus FKPPI Subang (Ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Acara Hari Ulang Tahun ( HUT ) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Subang ke-46 dihadiri langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Reynaldy dan Agus Masykur, acara dilaksakan di halaman pasar baru Kabupaten Subang. Kamis (12/09/2024).


Acara tersebut di hadiri oleh bupati Subang yang mewakili dan Forkopinda  Kabupaten Subang diwakili juga pembina FKPPI Kabupaten Subang Elis Langit dan Dewan kehormatan FKPPI Subang Letkol .( pur ) Lukmantias Amin dan anggotavFKPPI Kabupaten Subang.


"Ketua FKPPI Kabupaten Subang Suhendri SE.SH.Mengatakan di momentum HUT Ke 46 FKPPI ini yang mana Hari bersejarah untuk anggota FKPPI seluruh Indonesia khususnya sekarang ini di Kabupaten Subang, Sebagai anak Prajurit TNI Polri kita wajib bela negara, juga wajib menjaga Marwah negara Indonesia untuk memajukan Indonesia Maju,"ucap Suhendri.


Pengurus FKPPI Kabupaten Subang.


Jadi saya sarankan kepada rekan-rekan dan saya ingatkan kepada rekan-rekan mulai haro ini ke depan nya bareng-bareng memajukan Kabupaten Subang dengan mendukung program-program pemerintah untuk menuju kearah yang positif khususnya.


"Ditambahkan pembina FKPPI Kabupaten Subang Elis Langi, bahwa dengan momentum di acara HUT FKPPI ini dengan hadirnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, juga bagian dari keluarga besar FKPPI , seandainya alloh memberikan amanah berarti kita sebagai anggota FKPPI bisa mendorong dan mendukung nya,"ungkap Elis langi.


PasanganCalon Bupati dan Wakil Bupati Subang Reynaldy dan Agus Maskur.


Mudah-mudahan Reynaldy dan Agus Masykur terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Subang, berarti kita mempunyai tokoh-tokoh besar yang ada di tubuh FKPPI kabupaten Subang,"Tambah Elis Langi.


"Sementara itu Calon Bupati Subang Reynaldy Putra Andita mengatakan bahwa di acara HUT FKPPI ini bukannya waktu kampanye namun  di undang ke acara ini tidak ada unsur lain.


"Jika kita terpilih, kita dapat bersinergis dangan FKPPI untuk mewujutkan Subang yang sejahtera,"imbuh Reynaldy.


(Ridho_b'w)