GBA 2 Bikkers Usung Konsolidasi Bedas Jilid 2 Untuk Kabupaten Bandung
-->

Advertisement Adsense

GBA 2 Bikkers Usung Konsolidasi Bedas Jilid 2 Untuk Kabupaten Bandung

60 MENIT
Minggu, 15 September 2024

GBA 2 Bikkers, bersama para tokoh GBA 2 dan 3 pada rapat konsolidasi penguatan HM. Dr. Dadang Supriatna, S.Ip., M.M., untuk Bedas Jilid 2 (zhovena)


60MENIT.co.id, GBA 2 Bandung | Rapat Konsolidasi penguatan pendukungan Bupati Kabupaten Bandung Periode 2024-2029, GBA 2 Bikkers mengondisikan untuk pemenangan HM. Dr. Dadang Supriatna, S.Ip., M.M., yang berpasangan dengan Ali Syakieb, Minggu Malam 15/09/2024.


Rapat dibuka oleh Syaiful (Ayah) ketua BBC Kabupaten Bandung, dihadiri oleh Ketua GBA 2 Bikkers (H. Yatiman), Ketua RW 08 Cipagalo (Faisal Bintang), Tokoh Masyarakat GBA 2 : H. Partoyo, S.E., H. Zaenal Arifin, Mugiyanto, Ishadi Ilyas, Muhalif (RW.10), Kadus-4 (Jeck Dadan) dan beberapa anggota GBA 2 Bikkers.


Pada rapat konsolidasi ini, masing-masing tokoh masyarakat mengungkap beberapa projek infrastruktur yang masuk ke lingkungan GBA-2 dan GBA-3. Hal ini dampak dari tuntasnya serah terima komplek tersebut yang disyahkan oleh H.M. Dadang Supriatna selaku Bupati Kabupaten Bandung dengan mudah menerimanya.


"Semua pembangunan yang sudah dilaksanakan di Komplek GBA 2 dan GBA 3 ini disebabkan dengan tuntasnya komplek kita yang sudah diserah terimakan, bukan adanya beberapa atensi anggota DPRD dari resesnya," jelas Syaeful.


Hal di atas dikuatkan pula oleh Hilman Kadar, bahwa Bojongsoang ini merupakan Cikeasnya Kabupaten Bandung maka kita sebagai tokoh masyarakat dari beberapa elemen aktifitas bisa mengajak warga untuk pemenangan Bapak Bupati yaitu Bedas Jilis 2.


"Walaupun saya selaku ASN di Pemkab Bandung yang dibatasi oleh peraturan dan perundang-undangan yang syah, namun saya memiliki hak preogratif suara. Jelas saya akan mendukung terhadap pimpinan saya Bapak Doktor Dadang Supriatna S.Ip., M.M., menjadi Bupati Bandung kembali," tegas Hilman. 


Gayung bersambut, Faisal Bintang lebih memaparkan lagi perjuangan Bupati Bandung Dadang Supriatna terutama di GBA 2 dan 3, hal itu dibandingkan dengan Bupati-bupati Bandung masa lampau, mereka tidak memerdulikan adanya komplek GBA 2 dan 3, faktanya hingga (+-) 30 Tahun GBA 2 dan 3 selalu diabaikan. 


"Pembangunan di komplek kita bukan serta merta hasil dari reses anggota DPRD, namun ini semua berkat keshalihan Bapak Dadang Supriatna yang sudah mau menerima komplek GBA 2 dan 3 di Pemkab Bandung tanpa syarat yang berat," tukas Faisal.


Semua anggota rapat yang diinisiasi oleh GBA 2 Bikkers ini serempak setuju untuk mengantarkan HM. Dr. Dadang Supriatna, S.Ip., M.M., dan Ali Syakieb untuk memimpin kembali Kabupaten Bandung. Bahkan menjadi harga diri bagi warga se-Kecamatan Bojongsoang dengan jiwa kepemimpinan seorang Dadang Supriatna yang mampu membawa Kabupaten Bandung bisa maju.


"Dengan kepedulian Bapak Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung bisa mengimplementasikan pembangunan di wilayah bojongsoang dan sekitarnya, diawali penerimaan komplek perumahan tanpa memberikan syarat yang berat," tutup Faisal.


Apresiasi ini diutarakan pula oleh HM. Partoyo, S.E., H. Zaenal Arifin, H. Yatiman dan beberapa tokoh lainya. Secara teknis harus dilakukan satu pintu, terutama para generasi know harus diarahkan bagaimana sepak terjang dari Bapak Dadang Supriatna ini selama memimpin Kabupaten Bandung yang sudah memajukan komplek GBA 2 dan 3 juga sekitarnya.


(zhovena)