Dapat Nomor Urut 1 Pendukung JIMAT-AKU Teriak Yel Yel "Sakali Deui"
-->

Advertisement Adsense

Dapat Nomor Urut 1 Pendukung JIMAT-AKU Teriak Yel Yel "Sakali Deui"

60 MENIT
Senin, 23 September 2024

Para Calon Bupati Subang periode 2014-2029


60MENIT.co.id, Subang | Para pendukung pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus (JIMAT-AKU) di pilkada Subang 2024 bergemuruh meneriakan yel-yel' Sekali deui deui, usai jagoannya mendapatkan No urut 1 pada hasil rapat pleno di KPU Subang yang berlangsung pagi ini. Senin ( 23/09/2024 ).


Tak mau kalah, yel-yel yang saling bersahutan datang dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati - Lina Marlina ( ASLINA ) . Bunyi yel-yel "Wios ku Asep, Wios ku Asep," sahutnya menimpali yel-yel pendukung JIMAT - AKU.


Sementara pendukung Rey Religus Putra Andita - H. Agus Masyukur Rosyadi (RELIGIUS) memilih untuk santai, menyimak dan menunggu putusan penetapan hasil pengundian nomor urut yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Abdul Muhyi didampingi para Komisioner.


Masing-masing Calon memerlihatkan nomor urutnya.


Dihubungi media 60menit.co.id salahsatu tim relawan mengatakan.

"Seperti diketahui, dalam pilkada Subang ini untuk Paslon JIMAT-AKU didukung tiga partai politik yakni Gerindra, PAN dan Demokrat, paslon RELIGIUS didukung dari partai Golkar, PDIP, dan PKS, dan paslon ASLINA didukung dari partai NasDem, PKB, dan PPP," katanya.


"Sampai sekarang penetapan nomor urut masih berlanjut," pungkasnya.


(Ridho_ b'w)