All Out, Relawan Subang Emas Mendedikasikan Seluruh Kegiatan ke-Paslon Religius
-->

Advertisement Adsense

All Out, Relawan Subang Emas Mendedikasikan Seluruh Kegiatan ke-Paslon Religius

60 MENIT
Senin, 02 September 2024

Acara Gubyang yang diselenggarakan oleh Relawan Emas untuk Religius. (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Sikap all out untuk pemenangan Paslon Reynaldi-Agus Masykur (Religius) dibuktikan oleh Relawan Subang Emas saat menggelar kegiatan Gubyag Balong di Kelurahan Soklat Subang, Minggu 01/09/2024. 


Hingga ribuan peserta tumpah ruah saat mengikuti acara tersebut. Dimana Calon Wakil Bupati Agus Masykur hadir dan menjadi sorotan di mata masyarakat.


"Seperti yang saya sampaikan beberapa waktu yang lalu. Relawan Subang Emas siap all out untuk Paslon Religius," ungkap Ketua Relawan Subang Emas Letkol (Purn) M. Lukmantias Amin saat ditemui awak media 60menit.co.id


Tampak Ketua Relawan Emas Letkol M. Lukmantias Amin (ke dua dari kiri) berdampingan dengan Calon Wakil Bupati Subang pake kecamata Agus Masykur.


"Bahkan tidak hanya acara Gubyag Balong saja, putra dari pendiri palang merah indonesia (PMI) Subang tersebut menyatakan akan mendedikasikan program yang sudah teragendakan kepada Paslon Religiyus," imbuh M. Lukman.


Masih kata Ketua Relawan Subang Emas, "Kita punya banyak program yang sudah teragendakan, seperti Gubyang Balong, Sepeda santai hingga pemberian pupuk ke petani, dan itu semua akan kita dedikasikan untuk Paslon Religius," ujarnya.


Letkol (Purn) Lukmantias Amin (tengah).


Lukmantias Amin melanjutkan, "Sikap all outnya untuk kemenangan Religius di pilkada 2024 dan tidak akan memberatkan Paslon yang diusung dari tiga partai yaitu Golkar, PDIP dan PKS tersebut, bahkan ia siap berkontribusi," ucapnya.


Salahsatu peserta Gubyag Balong, Abah Jenggot mengatakan, "Acara ini yang digagas oleh Tim Relawan Subang Emas sangat lah menarik perhatian masyarakat karna juga ada hadiah yang disiapkan oleh panitia," pungkasnya.


(Ridho_b'w)