Acara KREASI SENI Muda Mudi Desa Cijambe Crew 04
-->

Advertisement Adsense

Acara KREASI SENI Muda Mudi Desa Cijambe Crew 04

60 MENIT
Senin, 09 September 2024

Ustadz Parid, S.Ag., (baju biru) pada giat Kreasi seni Desa Cijambe (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Dalam rangka mejalankan program kepemerintahan, Ketua RT.04 dan Ketua RW.06 Kedusunan Desa Cijambe Kecematan Cijambe Kabupaten Subang, mengadakan berbagai program yang diantaranya diadakan Dana Sauyunan. 


"Dimana program ini adalah dana dari masyarakat RT.04, yang kolektif setiap bulannya, guna untuk meringankan masyarakat, salah satunya bila mana ada masyarakat yang terkena  musibah. Bisa diberikan langsung dengan ada nya anggaran dana untuk masyarakat yang sakit, dan juga santunan bagi keluarga yang ditinggal mati," 


Om Pudin, Ketua Pelaksana.


Hal di atas diungkapkan oleh Ustadz Parid, S.Ag., Desa Cijambe (Taryana), pada giat Kreasi Seni Muda Mudi di lingkungannya, Sabtu (07/09/2024).


"Adapun besarnya disesuaikan dengan  anggaran kas dari RT.04 dan pada awal bulan minggu pertama diadakannya acara hiburan, untuk masyarakat seperti kegiatan karokean, dan bazar jajanan yang penjualnya melibatkan Warga sekitar," imbuh Parid.


Pada kesempatan itu Ketua RT.04, Taryana mengatakan, giat ini bisa terlaksana berkat semua warga yang mau berjibaku guyub dan sauyunan untuk mengadakan kreasi seni muda-mudi.


Para panitia terlibat dan pelaku seni.


Menurutnya, hal ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dari warga terutama anak muda yang ada di Desa Cijambe yang mencoba untuk berkreasi dalam budaya setempat.


"Alhamdulillah pada acara karokean pun berjalan lancar dan antusias dari masyarakat sekitar, acara tersebut di koordinir langsung oleh Ketua Pelaksana, Om Pudin, Neng Hana dan anggota kaum muda-mudi dari Rt.04 dibawah naungan bapak saya sendiri selaku Ketua RT 04," pungkas Taryana.


(Ridho_b'w)