Sukses Digelar, Polres Tator Amankan Event Grasstrack dan Motorcross di Mengkendek
-->

Advertisement Adsense

Sukses Digelar, Polres Tator Amankan Event Grasstrack dan Motorcross di Mengkendek

60 MENIT
Senin, 26 Agustus 2024

Anggota Polres Tana Toraja di lokasi pengamnan Event Grasstrack Motorcross Mengkedek (oki)


60Menit.co.id, Tana Toraja | Gelaran Kejuaraan Event Grasstrack Motocroos Championship di Landopia Sirkuit Dusun Alloan Lembang Marinding Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja , sukses terselenggara. Suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari pengamanan pihak Kepolisian yang bertugas dibantu unsur panitia dan pengamanan lainnya.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media, Senin (26/8/24), menurutnya “ event ini sukses terselenggara, selama 2 hari kegiatan dari tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolres.


“Ini sebagai bentuk representasi Polri Polres Tana Toraja selalu hadir ditengah masyarakat dalam berikan pelayanan,’’ terang Malpa.


Suasana lapangan event grasstrack motorcross di Mengkedek.


Lanjut kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Tator AKBP Andarias,B.P mengatakan, pihaknya telah menyiagakan dan menerjunkan puluhan personilnya untuk melaksanakan pengamanan agar event tersebut berjalan aman dan lancar.


“Kami menempatkan personil pada titik – titik yang sudah kita tentukan bertujuan untuk memberi rasa aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi,” ujar Kabagops.


Kabagops Polres Tana Toraja


“Syukur, selama dua hari kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada kendala, semuanya terselenggara berkat kerjasama semua pihak baik unsur pengamanan, pemerintah, panitia dan masyarakat,” jelas Andarias.


Polres Tana Toraja akan selalu sia mendukung dan mengamankan  setiap event atau kegiatan positif di Kabupaten Tana Toraja, karena lewat kegiatan ini dapat meningkatkan sektor pariwisata Tana Toraja dan perekonomian masyarakat Tana Toraja.   


(*)