Suci-Indra Pasangan Kuat Akan Jadi Magnet Partai Besar di Subang Untuk Mengusung Maju Pilkada 2024
-->

Advertisement Adsense

Suci-Indra Pasangan Kuat Akan Jadi Magnet Partai Besar di Subang Untuk Mengusung Maju Pilkada 2024

60 MENIT
Senin, 12 Agustus 2024

Suciati Nur Rahma Winata berpasangan dengan Indra Zainal Alim untuk maju di Pilkada Subang 2024 (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Ditengah Ramai nya pro dan Kontra isu pemberitaan Ruhimat berpasangan dengan Niko Rinaldo kabar mengejutkan dari Kades Jalan Cagak Subang Indra Zainal Alim. 


Pasalnya secara tiba-tiba muncul nama Suciati Nur Rahma Winata yang akan berpasangan dengan Indra Zainal Alim untuk maju di Pilkada Subang 2024 mendatang sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang. 


Seperti di ketahui Suciati Nur Rahma Winata Merupakan menantu dari keluarga cendana yang menikah dengan Ari Sigit  anak dari Sigit Suharto. 


Tidak menutup kemungkinan pasangan ini akan menjadi magnet bagi partai -partai besar di Kabupaten Subang untuk mengusung pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Subang 2024 nanti. 


Indra Zainal Alim saat di konfirmasi Senin 12/08/2024 membenarkan bahwa dirinya sudah beberapa kali bersilaturahmi dengan Suci. 


"Alhamdulillah teh Suci bersedia untuk maju di Pilkada Subang 2024  sebagai Bakal Calon Bupati dan berpasangan dengan Saya Indra Zainal Alim sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Subang. " Katanya. 


Indra menambahkan kami meminta Do'a Restu kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang, semoga pasangan Suci-Indra bisa membawa perubahan untuk menjadikan Subang Lebih Baik dan Lebih Maju. Pungkasnya.


(Ridho_b'w)