Semangat Baru PWRI Subang: Menyongsong Masa Bakti 2024-2029 dengan Tekad dan Dedikasi
-->

Advertisement Adsense

Semangat Baru PWRI Subang: Menyongsong Masa Bakti 2024-2029 dengan Tekad dan Dedikasi

60 MENIT
Rabu, 14 Agustus 2024

Ketua terpilih, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP, menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Masa Bakti 2024-2029. Acara ini berlangsung di Aula H Oman Sachroni Pemda Subang, pada Selasa, 13 Agustus 2024.


Dalam laporan terakhirnya sebagai Ketua PWRI Masa Bakti 2019-2024, Drs. H. Rahmat Solihin menegaskan bahwa meski tidak lagi menjabat, pengabdiannya kepada PWRI tidak akan berhenti. “Bukan berarti saya tidak akan aktif lagi, yang namanya pengabdian tidak ada istilahnya pensiun,” ujarnya.


Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., atau yang akrab disapa Kang Jimat, dan berharap agar kepemimpinan baru ini dapat melanjutkan dan mengembangkan program-program yang ada untuk kemajuan PWRI Subang.


Kang Jimat, dalam sambutannya, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan perjuangan PWRI dengan baik. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus sebelumnya dan menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Subang. “Terima kasih kepada pengurus lama, mudah-mudahan kami bisa lanjutkan, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” tuturnya.


Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Yuyun Muslohat, MM, juga menyampaikan keyakinannya bahwa PWRI Subang akan terus maju dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk masyarakat Subang.


Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menyerahkan tambuk pimpinan PWRI Kabupaten Subang kepa Pimpinan Terpilih.


Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kang Asep, mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus PWRI yang baru, serta menegaskan bahwa PWI merupakan contoh nyata pengabdian tanpa batas dari para purna ASN yang telah banyak berkontribusi bagi masyarakat. “Pengurus dan anggota PWRI adalah tokoh yang telah banyak makan asam garam di semua sektor kehidupan,” ujar Kang Asep.


Ia berharap PWRI ke depan dapat terus mendukung visi, misi, program, kegiatan, serta kebijakan pemerintah daerah, sehingga PWRI dapat tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang solid dan profesional.


Acara ini juga dihadiri oleh Perekonomian Dan Pembangunan Setda, Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat, Ketua PWRI Kab. Subang Yang Lama (2019-2024), Ketua PWRI Kab. Subang Yang Terpilih (2024-2029),  Para Kepala Perangkat Daerah Kab. Subang, Kepala KesbangPol kab. Subang, Ketua DWP Kab. Subang, Istri Ketua PWRI Terpilih Ibu Yoyoh Sopiah Ruhimat, Para Pengurus dan anggota PWRI se-kab. Subang, Para Ketua Organisasi Se-kab. Subang dan tamu undangan lainnya,"pungkasnya.       

 

(Ridho _b'w)