Sekda Subang Pimpin Briefing Bersama Kepala OPD dan Kabag Lingkup Setda Subang
-->

Advertisement Adsense

Sekda Subang Pimpin Briefing Bersama Kepala OPD dan Kabag Lingkup Setda Subang

60 MENIT
Senin, 12 Agustus 2024

Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., memimpin briefing bersama para kepala OPD serta Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si memimpin briefing bersama para kepala OPD serta Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin, 12 Agustus 2024.


Mengawali briefing, peserta briefing bersama sama mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi pengendalian inflasi bersama Kementerian Dalam Negeri.


Joko dari Perum Bulog pada briefing tersebut menyampaikan bahwa stock beras hingga saat ini berada di angka 18.000 Ton, dan dirinya berharap bisa mencukupi kebutuhan beras sampai akhir tahun. Dirinya juga menjelaskan bahwa Bulog telah melaksanakan penyaluran bantuan pangan tahap ketiga dan akan dilaksanakan pula pada september dan oktober mendatang.


Selanjutnya, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat, S.Ag., M.Si menjelaskan bahwa Inflasi untuk Kabupaten Subang saat ini telah turun secara signifikan. Dirinya menjelaskan bahwa sebelumnya angka inflasi secara year to year berada di angka 4,9% namun saat ini secara year to year tetap stabil dan berada di angka 2,24%.  


Suasana briefing para kepala OPD serta Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Subang,


Sementara itu, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum memaparkan terkait berbagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, dimana perayaan tersebut akan dimulai dari tanggal 17 - 25 Agustus 2024 dengan berbagai kegiatan seperti upacara bendera, karnaval, culinary night hingga kreasi seni dan budaya.


Agenda dilanjutkan dengan pembahasan teknis dari para kepala dinas yang hadir,"pungkasnya.


(Rhido B_W)