Realisasikan DD Tahap 2 Untuk Pembangunan Hotmix Jalan Desa Cicadas
-->

Advertisement Adsense

Realisasikan DD Tahap 2 Untuk Pembangunan Hotmix Jalan Desa Cicadas

60 MENIT
Kamis, 22 Agustus 2024

Tampak hasil pekerjaan Hotmix (Ridho)


60MENIT.co.id, Subang. | Desa Cicadas Kecamatan Segala herang Kabupaten Subang, melaksanakan pekerjaan hotmix jalan desa sumber anggaran dari Dana Desa yang berlokasi berada di kampung Cicadas RT 12, dan sesuai papan informasi pekerjaan tersebut dengan Volume 469 M2, dengan pagu anggaran Rp.89.224.000.00 termasuk (PPN dan PPH), Kamis 21/08/24.


Kegiatan tersebut dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) yang menggunakan anggaran Dana Desa tahap kedua 2024.


Saat ditemui Kepala Desa Dedi Junaedi menyebut, anggaran Dana Desa DD tahap kedua dialokasikan ke titik Hotmix Jalan Desa yang berlokasi di kampung Cicadas RT 12," ucapnya.


"Saya terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah meluncurkan bantuan melalui Anggaran Dana Desa (DD tahap 2) ke desa kami dan saat ini kita realisasikan, Berharap apa yang diharapkan oleh warga Desa Cicadas khususnya kampung Cicadas RT 12 semoga Hotmix jalan Desa ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," katanya.


"Diimbau kepada masyarakat warga dengan adanya Hotmix jalan Desa agar dirawat dengan baik serta saling menjaga keutuhan jalan tersebut, hal ini adalah dari kita untuk kita.


Titik lain hasil pekerjaan Hotmix di Desa Cicadas. 


Sementara Warga RT 12 Kampung Cicadas merasa puas adanya Hotmix jalan lingkungan yang ada di wilayahnya, sehingga aktivitas masyarakat akan lebih mudah serta akan akan meningkatkan perekonomian warga," ungkapnya.


"Saya terima kasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah Desa terutama kepada Kades Cicadas bpk Dedi Junaedi yang telah merealisasikan Hotmix jalan ke kampung kami," terangnya.


Pihaknya mengapresiasi serta merasa bangga dengan adanya Hotmix jalan lingkungan yang direalisasikan ke kampung Cicadas RT 12, ini akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu sudah tiba saatnya.


"Apa yang diinginkan warga sudah terlaksana,saya  terimakasih kepada pemerintah pusat melalui Pemdes Cicadas yang telah merealisasikan Hotmix jalan ke wilayah kampung Cicadas RT 12 sehingga aktivitas warga lebih mudah serta secara otomatis perekonomian warga pun lebih meningkat," pungkasnya.


(Ridho_b'w)