Pj Bupati Subang Hadiri Pemusatan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten
-->

Advertisement Adsense

Pj Bupati Subang Hadiri Pemusatan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten

60 MENIT
Minggu, 11 Agustus 2024

Pj Bupati Subang foto bersama dengan pasukan Paskibraka Kabupaten Subang (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si M.A.Cd., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si., Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Pemusatan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Subang tahun 2024 yang bertempat di ballroom Grant Hotel Subang, Sabtu 10 Agustus 2024.


Mengawali sambutannya PJ Bupati Subang mengapresiasi kepada Kepala Kesbangp beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini, yang diikuti oleh 35 Calon Paskibraka (Capaska) Kabupaten Subang tahun 2024.


Selanjutnya Dr. Imran mengingatkan kepada seluruh Capaska untuk mengikuti pelaksanaan pelatihan dengan sungguh-sungguh untuk penuh kedisiplinan dan tanggung jawab serta mengikuti instruksi dan arahan dari para pelatih dan para senior demi keberlangsungan perayaan upacara HUT RI yg ke 79 berjalan dengan lancar.

"Saya berharap adik-adik dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, mengikuti arahan dari pelatih dan kaka senior sehingga adik-adik semua siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik"


Pasukan Paskibraka Kabupaten Subang.


Tak hanya itu, Dr. Imran memotivasi kepada seluruh para peserta Paskibraka yang merupakan orang-orang terpilih bagian dari generasi pewaris dan  penerus bangsa, yang memiliki tanggung jawab mempertahankan integritas bangsa dan negara dalam mewujudkan cita-cita perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa.


Di akhir sambutannya Dr. Imran mengingatkan kepada seluruh Capaska untuk memperhatikan mulai dari aspek terkecil mulai dari kerapihan seragam, tali sepatu yang perlu diikat kencang, dan juga lipatan bendera yang perlu diperhatikan dan membutuhkan latihan khusus.

"Itu memang hal sepele, tapi menjadi perhatian khusus dan sangat berpengaruh demi keberlangsungan upacara," pungkasnya.


(Ridho_b'w)