Pengamanan Habib Luthfi di Mukhtamar JATMAN Ke-XIII Ormas MPC Pemuda Pancasila Subang, Sangat Peduli Ulama
-->

Advertisement Adsense

Pengamanan Habib Luthfi di Mukhtamar JATMAN Ke-XIII Ormas MPC Pemuda Pancasila Subang, Sangat Peduli Ulama

60 MENIT
Kamis, 08 Agustus 2024

Habib Luthfi pada Pra Mukhtamar JATMAN ke-XIII di Kabupaten Subang Jawa Barat (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Sebanyak Lebih dari 100 personil MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, turut mengamankan dan mengawal Habib Luthfi Pada acara Pra Muktamar JATMAN ke-XIII yang berlangsung di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Selasa 06/08/2024 Kemarin. 


Dimana pada acara tersebut dihadiri oleh Ribuan Ulama dan Kiyai seluruh Indonesia, baik dari Pulau Jawa maupun Luar Pulau Jawa. 


Sekertaris MPC Pemuda Pancasila, Handra Munandar mengatakan, "Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dengan hari dan jiwa yang ikhlas turut andil mengamankan jalannya acara Pra Muktamar ke-XIII di kabupaten Subang," katanya.


Bukan hanya itu, Hendra pun menambahkan, "Ini wujud kepedulian kami kepada para tokoh Agama seluruh Indonesia, dimana para Ulama merupakan ujung tombak dari perdamaian di Negara kita," imbuhnya.


Masih kata Hendra, "Kita kerahkan kebih dari 100 personil untuk mengawal acara ini, semoga Allah SWT memberkahi keikhlasan dan langkah kami dalam mengawal acara ini hingga selesai, dan kita ketahui tamu yang datang adalah Tokoh Nasional Abah Habib Luthfi, beliau merupakan salahsatu pejabat Negara dan Tokoh Agama di Negara Indonesia ini, tentunya kita kawal dan jamin keamanannya," tutup Hendra.


(Ridho_b'w)