Pendiri Gibran Center Full Fight Dukung Ketua Gibran Center Torut
-->

Advertisement Adsense

Pendiri Gibran Center Full Fight Dukung Ketua Gibran Center Torut

60 MENIT
Senin, 19 Agustus 2024

Foto arsip redaksi 60menit.co.id


60MENIT.co.id, Makassar |  Munculnya nama Ketua Toraja Transparansi, Drs. Yonatan Tommy Tiranda, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Toraja Utara dalam perhelatan pilkada yang akan datang, mendorong kerabat besar dan para relawannya bergerak cepat melakukan sosialisasi dan konsolidasi di lapangan. Salah satu yang dilakukan dengan menebar baliho kecil secara total di beberapa titik. 


Drs. Yonatan Tommy Tiranda

Berbagai kalangan di Torut pun memberi dukungan moril dan berharap aktivis NGO yang juga wartawan senior tersebut, dapat mengambil peran memimpin Toraja Utara ke depan. Dukungan juga datang dari Dewan Pendiri Gibran Center, Joko Daryanto, adik dari Presiden RI Joko Widodo. Tujuan dukungan untuk membantu di pilkada mengingat Tommy juga adalah Ketua DPD Gibran Center Toraja Utara. 


Foto arsip 60menit.co.id


“Gibran center siap membantu kadernya yg maju pilkada, ini kata ketua umum Gibran center,” ujar Taufik Hidayat, Ketua DPW Gibran Center Sulsel, melalui pesan WA baru-baru ini, mengutip ucapan Joko Daryanto saat Rakernas I Gibran Center, beberapa waktu lalu. Dukungan sama dilontarkan Ketua Umum DPP Gibran Center, Marsudiyanto, dan Ketua DPD Gibran Center Tana Toraja, Jansen Saputra Godjang. (red)