Pemdes Desa Talagasari Menyalurkan Bantuan Beras 823 KPM
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Desa Talagasari Menyalurkan Bantuan Beras 823 KPM

60 MENIT
Senin, 12 Agustus 2024

Saat beras bantuan dibagikan kepada Keluarga penerima manfaat (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Desa talagasari menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat desa talagasari, kepada keluarga penerima manfaat. 


Pelaksana penyaluran pembagian beras. Dilaksanakan di desa talagasari kecamatan serang panjang kabupaten subang. 


Saat di konfirmasi awak media pemdes talagasari pa Sekdes Asep Saputra ,kaur kesra Candra Purnama, Mengatakan program bantuan beras ini sangat membantu warga masyarakat khusus nya desa talagasari.


Pelaksanaan penyaluran beras di saksikan oleh Babinsa, sekdes, kaur kesra dan perangkat Desa Talagasari, kecamatan Serang Panjang, juga di hadiri pula Ketua  RT,RW Desa Talagasari, yang berada di wilayah desa talagasari acara dimulai jam 08:30 Sampai selesai. 


Atas nama PEMDES Desa Talagasari bp Asep Saputra selaku sekdes dan bapak candra selaku kaur kesra desa talagasari, Mengucapkan alhamdulillah dengan adanya program  bantuan beras ini banyak warga masyarakat Desa Talagasari merasa sangat terbantu. 


"Keluarga penerima manfaat. Mendapatkan bantuan beras dan merasakan bantuan dari pemerintah pusat. Semoga saja menjadi berkah bagi semuanya.. Ucapnya. 


Bersama aparat Desa Talagasari.


Saat di konfirmasi awak media perwalian masyarakat sebagai penerima manfaat ibu Dedeh Mengatakan. Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat desa Talagasari merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semuanya.


Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah desa Talagasari juga kepada pemerintah Pemda Kabupaten Subang dan pemerintah pusat. Semoga kebaikannya menjadi ibadah.


Dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyatnya.. Amin," pungkasnya


(RIDHO B'W)