Pawai Alegoris Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Bunihayu
-->

Advertisement Adsense

Pawai Alegoris Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Bunihayu

60 MENIT
Sabtu, 17 Agustus 2024

Kades Bunihayu, Endang Suhdi (pakai topi) ketika foto bersama dalam rangka Pawai Alegoris di HUT-RI ke-79 (Ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pada kesempatan ini tepatnya pada 17 Agustus 2025 selepas dari Upacara Pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih, kegiatam tersebut di lanjut dengan Pawai Alegoris yang diikuti oleh seluruh sekolah dan warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Bunihayu di bawah binaan kepala Desa Endang suhdi.


Dengan meriahnya Pawai Alegoris tersebut sepanjang jalan Desa Bunihayu dikerumuni masa dari berbagai daerah dengan tujuan menonton ada juga yang berdagang untuk memanfaatkan situasi Bunihayu yang meriah ini," ucapnya.


Tampak Pawai Alegoris oleh Masyarakat Desa Bunihayu.


Salahsatu warga Bunihayu saat di konfirmasi awak media 60menit.co.id, dirinya menyampaikan sengaja datang dari padi untuk menyaksikan pawai Algorid walau dirinya mengakui di desa lain pun sama tapi Bunihayu lebih meriah dari pada Desa lain," ujurnya.


Masih di tempat yang sama kami konfirmasi ke salahsatu pedagang atas nama mamah Uum, asli warga Buniayu ini ikut berjualan di lapang Bola, Alhamdulillah pemasarannya lumayan juga," tuturnya.


Antusias Masyarakat Desa Bunihayu pada HUT RI ke-79.


Lebih lanjut putra daerah menyampaikan pula, bahwasanya pawai Algoris sekarang lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya, sehingga kami ambil moment untuk ikut menertibkan kendaraan para pengunjung juga untuk menjaga keamanan agar pengunjung bisa menyaksikan pawai Algoris dengan santai aman juga nyaman.


Ada sedikit tambahan dari kami putra daerah Desa Bunihayu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Bunihayu bp Endang Suhdi, sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Bunihayu, semoga di tahun depan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, bisa lebih meriah lagi dan gebyar," pungkasnya.


(Ridho_b'w)