Padepokan Tutugan Gunung Kujang Selenggarakan HUT RI Ke-79
-->

Advertisement Adsense

Padepokan Tutugan Gunung Kujang Selenggarakan HUT RI Ke-79

60 MENIT
Sabtu, 24 Agustus 2024

Sisingaan, seni budaya yang diusung oleh Padepokan Tutugan Gunung Kujang (ridho)


60Menit.co.id, Subang  | Sabtu (24/08/2024). Semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 diperingati oleh warga Jalan Raya Cijambe ,Kampung Cijambe RT 01 RW 01, Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang dengan meriah.


Berbagai kegiatan perlombaan anak-anak dan pentas seni oleh muda-mudi warga RT 01 RW 01 diselenggarakan di sekitaran Padepokan Tutugan Gunung Kujang, dengan meriah dan semarak," ucapnya.


Rangkaian kegiatan yang bertema 79 Tahun Berdikari Membangun Negeri ini ditutup dengan perayaan Pentas Seni Sisingaan yang digelar Langsung oleh pendiri padepokan Yang di sapa Om Dedi Herdiawan," ucapnya.


Kegiatan Dihadiri Ketua RT 01 Dedi, Ketua RW 01 Emuk dan Ketua Panitia Agung Ismail.



Acara Puncak dibuka dengan doa Dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia kegiatan, kemudian pembagian hadiah para pemenang lomba dilanjutkan," ungkapnya.


Dalam sambutannya Ketua Panitia, Agung Ismail mengucapkan terimakasih kepada para warga dan donatur yang telah berperan serta hingga kegiatan dapat berlangsung dengan semarak.


"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat merekatkan persaudaraan diantara warga. Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia," tegasnya.


"Oleh karenanya stop perpecahan, mari kita tetap menjaga persatuan meski terdiri dari berbagai suku dan ras. Semoga ke depan warga semakin kompak dan jauh lebih baik lagi," pungkasnya.


(Ridho_b'w)