Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Subang Siap Gelar Karnaval
-->

Advertisement Adsense

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Subang Siap Gelar Karnaval

60 MENIT
Kamis, 08 Agustus 2024

Tampak Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum H. Dadang Kurnianudin, S.IP., M.Si., sedang memimpin rapat persiapan (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang akan menyelenggarakan Karnaval Subang, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024.


Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum H. Dadang Kurnianudin, S.IP., M.Si., memimpin rapat persiapan dalam rangka mempersiapkan dengan matang. Kegiatan yang akan menggerakkan Instansi Vertikal, OPD, BUMN/BUMD, Kecamatan Subang dan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Subang, siswa/i sekolah yang ada di Subang, serta unsur swasta (Kamis, 8/8/24)


Suasana rapat persiapan Karnaval Subang.


Pelaksanaan karnaval tersebut, akan berlangsung dimulai dari Tugu tani jl. Otto iskandar dinata - jl. Wangsa goparana - Jl. S. Parman - depan Benpas dan finish di Stadion Persikas.


Dalam Karnaval, akan menampilkan 7 tema yakni tradisi daerah, Legenda Jawa Barat khususnya Subang, Pahlawan, kostum daur ulang, batik, modern/animasi, teknologi/pembangunan (mobil hias),"pungkasnya.


(Ridho_b'w)