Ketua DPD LASKAR NKRI Subang, Anton Nugraha Gelar Rapat Pematangan Persiapan Syukuran Sekretariat DPC Serang Panjang
-->

Advertisement Adsense

Ketua DPD LASKAR NKRI Subang, Anton Nugraha Gelar Rapat Pematangan Persiapan Syukuran Sekretariat DPC Serang Panjang

60 MENIT
Kamis, 22 Agustus 2024

Ketua DPD Laskar NKRI Kang Anton (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Ketua DPD Laskar NKRI Subang melakukan rapat pematangan acara syukuran sekretariat DPC Serang Panjang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2024. Rapat tersebut dibuka langsung oleh sekretaris DPD Laskar NKRI kabupaten Subang (Rahmat.H.K) dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPD LASKAR NKRI  Kabupaten Subang yang sering disapa Kang Anton, Kamis 22/08/2024.


Anton memaparkan, banyak terima kasih kepada jajaran, pengurus dan anggota yang selalu sigap untuk meluangkan waktu, "Rapat pematangan ini dihadiri perwakilan dari para Ketua DPC se-Kabupaten Subang, Ketua DPC Dawuan, Ketua DPC Purwadadi, Ketua DPC Serang Panjang dan Ketua DPC Subang kota," ucapnya.


Tampak Kang Anton sedang memimpin rapat pematangan persiapan Syukuran DPC Serang Panjang.


Kang Anton selaku ketua DPD Subang selalu berpesan, semoga yang dilakukan DPC Serang Panjang ini menjadi barometer bagi DPC lainnya, selanjutnya sambutan oleh Kepala Divisi Hukum DPD Subang, Baryono, S.H., dan Humas DPD Subang Wa Toyeng. 


Suasana di ruangan rapat tengah berjalan.


Acara dilanjut oleh Ketua DPC Serang Panjang H.M. Sutanto, "Bahwa kegiatan nanti tgl 26 Agustus 2024 akan melakukan santunan anak yatim piatu dan mengundang kepada rekan-rekan untuk bisa menghadiri kegiatan nantinya," katanya.


(Ridho-b'w)