Elit Politik Bersaing Mengambil Hati Pemilik Curug Goong Jadi Pasangan di Pilkada Subang, Siapakah Dia?
-->

Advertisement Adsense

Elit Politik Bersaing Mengambil Hati Pemilik Curug Goong Jadi Pasangan di Pilkada Subang, Siapakah Dia?

60 MENIT
Sabtu, 03 Agustus 2024

 

Curug Goong (ridho)


60MENIT.co.id, Subang  | Curug Goong yang berada di Kecamatan Sagalaherang Subang kini sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat Kabupaten Subang khusunya para pejabat Daerah maupun elit Politik yang ada di Kabupaten Subang. 


Tempat ini tentunya menjelang Pilkada Di Kabupaten Subang dijadikan tempat untuk berkumpul atau mendeklarasikan dukungan bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati subang pada Pilkada 2024.


Tentunya masyarakat sudah mengetahui siapa sosok pemilik wisata Curug Goong tersebut, dia adalah Mantan Bupati Subang Haji Ruhimat yang akrab disapa kang Jimat yang tentunya akan maju kembali di Pilkada 2024 sebagai bakal Calon Bupati Subang dari Partai Demokrat. 


Akhir -akhir ini banyak calon pendamping atau elit Politik Subang yang menawarkan diri untuk  mendampingi Ruhimat di Pilkada 2024 Sebagai bakal Calon Wakil Bupati Subang, diantaranya Niko Rinaldo yang baru baru ini di deklarasikan oleh sahabat Djoeang  di Curug Cigoong untuk di dukung mendampingi Ruhimat, Neng Supartini dari Partai PKB dan Kang Burhan serta banyak yang lainya yang menawarkan diri berkompetisi memikat hati kang Jimat untuk di Pilih menjadi pasangan yang akan maju di Pilkada 2024 nanti. 


Sampai saat ini masyarakat masih menanti siapa yang akan di pinang Kang Jimat untuk mendampingi pada Pilkada 2024 nanti, apa Niko, apa Neng Supartini atau Ruhimat Punya Pilihan sendiri," pungkasnya.


(Ridho_b'w)