Desa Mulyasari Gelar Jalan Sehat, Dihadiri Langsung Calon Bupati Subang Lukman Tias Amin Diikuti Ribuan Masyarakat
-->

Advertisement Adsense

Desa Mulyasari Gelar Jalan Sehat, Dihadiri Langsung Calon Bupati Subang Lukman Tias Amin Diikuti Ribuan Masyarakat

60 MENIT
Minggu, 25 Agustus 2024

Tampak Lukman Tias Amin (baju coklat-kedua  dari kanan) menghadiri Lomba Jalan Sehat di Desa Mulyasari Pamanukan, Minggu 25/08/2024 (ridho)

 

60MENIT.co.id, Subang | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kelurahan Mulyasari Kecamatan Pamanukan menggelar Jalan Sehat yang dihadiri Calon Bupati Lukman Tias Amin, diikuti ribuan masyarakat, Minggu 25/08/2024.


Jalan sehat yang mengambil star dan finish di lapang area Desa Mulyasari, dilepas langsung oleh Calon Bupati Subang Lukman Tias Amin.

Nampak hadir juga Panpel Kang Alpriyan Firmansyah, serta sejumlah pejabat desa.


Calon Bupati Subang Lukman Tias Amin menyambut baik adanya jalan sehat yang diselenggarakan oleh tim relawan di Desa Mulyasari, dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI.


Suasana lapangan sebelum lomba Gerak Jalan dimulai


"Mudah-mudahan di hari kemerdekaan tahun ini, masyarakat Desa Mulyasari sehat semua, dimudahkan rezekinya dan diberi segala-galanya oleh allah SWT,"  ujar Lukman Tias.


Pada kesempatan itu, Lukman Tias Amin juga berpesan kepada para peserta jalan sehat, untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sopan santun di jalan raya.


"Jalan santai saja, jangan terburu-buru. Kita jaga ketertiban selama di perjalanan dari mulai start hingga finish," imbuh Lukman Tias Amin.


Perangkat Desa Sukamulya dan Panitia Pelaksana Lomba Gerak Jalan.


Sementara itu Panpel Alpriyan Firmansyah menyampaikan, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan agenda rutin tahunan kelurahan untuk memeriahkan HUT ke-79 RI.


"Ini memang setiap tahun kita adakan. Untuk kupon undian doorprize kita cetak 1000 kupon. Jadi setiap masyarakat yang hadir kita bagikan," ungkapnya.


"Untuk doorprize ini kita guyub, ada dari lingkungan masyarakat, teman-teman RT se-Desa Mulyasari di sponsorship langsung dari Calon Bupati Subang," pungkasnya.


(Ridho_b'w)