Deklarasi Pengukuhan Dukungang Terhadap Kang Dedy Mulyadi Sebagai Calon Gubernur Jawa Barat
-->

Advertisement Adsense

Deklarasi Pengukuhan Dukungang Terhadap Kang Dedy Mulyadi Sebagai Calon Gubernur Jawa Barat

60 MENIT
Senin, 12 Agustus 2024

DPC R-KDM Kabupaten Subang, Senin 12/08/2024 (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Deklarasi Pengukuhan terhadap Kang Dedy Mulyadi ini disampaikan Sobat Aef Saefudin, yang merupakan Ketua DPC R-KDM Kabupaten Subang, Senin (12/08/2024)


Sebelum melaksanakan deklarasi Pengukuhan terhadap Kang Dedy Mulyadi, Aef Saefudin mereka melakukan diskusi terlebih dahulu membahas terkait olahraga, seni budaya, ekonomi,umkm pemerintahan," ungkapnya.


Aef Saefudin Pendiri Relawan Kang Dedy Mulyadi mengatakan Relawan R-KDM menyampaikan aspirasi terkait olahraga, seni budaya, ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat,"ucapnya.


“Relawan Kang Dedy Mulyadi, menitipkan harapan rakyat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Subang untuk kaum muda katanya.


Kang Aef Saefudin,untuk itu Relawan Kang Dedy Mulyadi akan terus mengkonsolidasi sebanyak- banyaknya warga Subang untuk memenangkan Kang Dedy Mulyadi,"ungkapnya.


Musyawarah mensukseskan KDM jadi Gubernur Jawa Barat.


Sementara itu,Kang Aef Saefudin menyampaikan, pihaknya sudah sejak jauh hari berkomitmen mendukung Kang Dedy Mulyadi.


"Aef yakin semua pihak kalangan tua dan muda mendukung untuk memenangkan Kang Dedy Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat,”ucapnya.


Untuk itu, Aef merespons positif dengan diskusi yang dilaksanakan dengan Semua Korcam, Kordes se-kabupaten Subang, Dari diskusi tersebut ada beberapa aspirasi untuk diperjuangkan.


“Mohon doa dan dukungannya dan menang Pilgub Jabar, sehingga aspirasi dan cita-cita kita bisa terealisasi kan,” pungkasnya.


(Ridho_b'w)