Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1414/Tator Tinjau langsung Lokasi Pengerjaan Sasaran Fisik Rabat Jalan
-->

Advertisement Adsense

Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1414/Tator Tinjau langsung Lokasi Pengerjaan Sasaran Fisik Rabat Jalan

60 MENIT
Rabu, 07 Agustus 2024

Dansatgas TMMD ke-121 sedang meninjau ke lokasi pembuatan jalan di Rantepao Tana Toraja (by : oki)


60MENIT.co.id, Toraja | Kodim 1414/Tator, Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang meninjau langsung lokasi pelaksanaan kegiatan pengerjaan sasaran fisik badan jalan di Desa Tapparan, Kec. Rantetayo, Kab. Tana atoraja. Rabu, (7/08/2024) 


Peninjauan tersebut guna memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan di sasaran fisik. 


Dansatgas Letkol Arm. Bani K. Sepang mengatakan, peninjauan langsung ke lokasi sangat penting untuk memastikan kelancaran, mencari solusi apabila terjadi hambatan atau kendala, dan memastikan sasaran dapat selesai tepat waktu. 


Pembuatan Rigit Beton oleh anggota TMMD ke-121 di Rantepao Tana Toraja.


"Apabila ada kendala atau hambatan segera laporkan.Tetap semangat dan yang terpenting utamakan faktor keselamatan dan kesehatan” Ujar Dansatgas kepada anggota satgas TMMD. 


Memasuki hari ke lima belas usai pembukaan, pembuatan badan jalan Desa tapparan sepanjang 722 m dan lebar 4 m sudah dikerjakan 45 persen, ungkapnya. 


Terlihat tawa dan canda serta semangat dari anggota satgas TMMD ke-121 saat di kunjungi oleh Dansatgas di kala melaksanakan pengerjaan jalan tersebut.


(Sal)