Cegah Stunting, Pemdes Tenjolaya Gelar Bantuan Daging dan Telor
-->

Advertisement Adsense

Cegah Stunting, Pemdes Tenjolaya Gelar Bantuan Daging dan Telor

60 MENIT
Rabu, 07 Agustus 2024

Tampak Kades Tenjolaya, Asep Sholahudin (baju biru) (foto by ridho)


60MENIT.co.id, Subang Pemdes Desa Tenjolaya menyalurkan bantuan makanan untuk mencegah Stunting kepada 140 orang warga masyarakat.


Pelaksana penyaluran pembagian bantuan masyarakat sebagai pencegahan stunting ini dilaksanakan di Desa Tenjolaya kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Rabu 7/08/2024.


Saat dikonfirmasi awak media, pemdes Desa Tenjolaya Kades Asep Sholahudin mengatakan, program bantuan pencegah stunting ini sangat membantu warga masyarakat Desa Tenjolaya.


Penerima manfaat 


Pelaksanaan penyaluran Stunting disaksikan oleh Camat Kasomalang, Kepala Desa, Serta Aparatur Desa Tenjolaya," ucapnya.


Keluarga penerima manfaat, mendapatkan bantuan makanan pencegah stunting tersebut dari pemerintah, "Semoga saja menjadi berkah bagi semuanya,"  Ucapnya. 


pendataan penerima manfaat 


Saat dikonfirmasi awak media, perwalian dari masyarakat sebagai penerima manfaat, Mega Sinta Ainun warga RT.004 RW.002 mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan ini saya dan warga masyarakat Desa Tenjolaya merasa sangat terbantu, dan semoga saja menjadi berkah untuk semuanya.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Tenjolaya, Kecamatan, juga kepada Pemerintah Pemda Kabupaten Subang, dan Pemerintah Pusat. Semoga kebaikannya menjadi amal ibadah dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyatnya," pungkasnya.


(RIDHO B'W)