Berbelasungkawa, Bupati Ombas Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Toraja Utara, Kala'tiku Paembonan
-->

Advertisement Adsense

Berbelasungkawa, Bupati Ombas Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Toraja Utara, Kala'tiku Paembonan

60 MENIT
Sabtu, 10 Agustus 2024

Tampak Bupati Torut, Yohanis Bassang (Ombas) baju putih berlapiskan Jas Hitam berdiri didepan peti mayat (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Toraja Utara, mantan Bupati periode 2016– 2021, DR.Drs.Kala'tiku Paembonan ,MS.i menghembuskan nafas terakhir pada siang pukul 15.00 Kamis (08/08/2024).


Mantan Bupati Kabupaten Toraja Utara periode 2016-2021, DR. Kala'tiku Paembonan, M.Si. meninggal dunia, karena sakit. 

Almarhum yang juga kader partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu meninggal dunia dalam usia 71 tahun.  "Iya, Pak Kalatiku meninggal di Rumah Sakit Agung Manggarai, Jakarta setelah menjalani perawatan cuci darah pada Kamis siang jam 03.00 WIB," ucap salah seorang keluarga via whatsapp.


Tak ayal doa kepada mantan Bupati Toraja Utara, Kala'tiku Paembonan ini terus mengalir, agar almarhum diampuni dosa-dosanya.


Mendengar kabar ini Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si. menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka di st.Carolus Salemba, Jakarta, Sabtu (10/08/2024).


Kemudian di sela-sela kegiatannya, Bupati Ombas sapaan karib Yohanis Bassang, menyampaikan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.


“Kita Telah Kehilangan Sosok seorang tokoh yang luar biasa, saya atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Partai Nasdem Toraja Utara menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Bapak Kalatiku Paembonan semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Bapa di Sorga” ucapnya.


Orang nomor satu di Toraja Utara ini mengajak seluruh masyarakat Toraja Utara untuk mendoakan almarhum dan semoga seluruh pengabdiannya selama ini diganjar nilai pahala serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


(Sal)