722 Meter Jalan Rabat Beton Desa Tapparan, Program Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1414/Tator Telah Rampung
-->

Advertisement Adsense

722 Meter Jalan Rabat Beton Desa Tapparan, Program Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1414/Tator Telah Rampung

60 MENIT
Selasa, 20 Agustus 2024

Pekerjaan Finishing Rabat Beton jalan di lingkungan Desa Tapparan (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja | Kodim 1414/Tator, Satgas TMMD Kodim 1414/Tator saat ini mampu menyelesaikan pengerjaan jalan rabat beton yang nantinya akan segara dimanfaatkan oleh masyarakat Tapparan, yang menghubungkan Kecamatan Kurra dan Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Selasa, 30/08/2024.


Diharapkan masyarakat Desa Tapparan dapat menikmati akses yang lebih lancar dan nyaman. Jalan rabat beton ini akan mempermudah aktivitas sehari-hari seperti pengangkutan barang, transportasi umum, dan memperpendek waktu perjalanan. 


Dansatgas Letkol Arm Bani K. Sepang mengatakan, "jalan yang di kerjakan oleh satgas TMMD ini sudah lama tidak di perhatikan oleh pemerintah, dengan adanya satgas TMMD ini masyarakat menyambut baik bahkan ikut berpartisipasi dalam pengerjaan rabat beton jalan yang sudah lama di inginkan", 


Suasana pengerjaan rabat beton jalan


"Tingginya antusiasme dan apresiasi masyarakat terhadap satgas TMMD 121 Kodim 1414/Tator menunjukkan dampak positif dari program ini dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat," sambungnya. 


Pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 722 M x 4 M dengan ketebalan 15 cm selesai dikerjakan oleh satgas TMMD, kehadiran TNI dalam program TMMD mengerjakan jalan sangat memberikan harapan baru bagi masyarakat, karena akan memudahkan aktivitas sehari-hari dan meningkatkan konektivitas antarwilayah, tutup Letkol Bani. 


(#TMMDTator/sal)