Sobat Djoeang Niko Rinaldo, Deklarasikan Ruhimat-Niko Rinaldo Pasangan Balon Bupati Subang
-->

Advertisement Adsense

Sobat Djoeang Niko Rinaldo, Deklarasikan Ruhimat-Niko Rinaldo Pasangan Balon Bupati Subang

60 MENIT
Rabu, 31 Juli 2024

Tim Sobat Djoeang Niko Ronaldo (by: ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Deklarasi dukungan terhadap Ruhimat-Niko Rinaldo ini disampaikan Sobat Djoeang Niko Rinaldo yang merupakan Pemuda Subang Selatan di More Caffee X Curug Goong, Kabupaten Subang, Rabu (31/07/2024).


Sebelum melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Ruhimat-Niko Rinaldo mereka melakukan diskusi terlebih dahulu membahas terkait olahraga, seni budaya, ekonomi dan pemerintahan desa (pemdes) ungkapnya.


Thomas Pendiri Relawan Sobat Djoeang Niko Rinaldo mengatakan Sobat Djoeang Niko Rinaldo menyampaikan aspirasi terkait olahraga, seni budaya, ekonomi dan pemdes kepada Ruhimat-Niko Rinaldo.


“Sobat Djoeang Niko Rinaldo menitipkan harapan rakyat Subang Selatan khususnya kaum muda kepada Ruhimat-Niko Rinaldo,” katanya.


Tambah Thomas,untuk itu Sobat Djoeang Niko Rinaldo akan terus mengkonsolidasi sebanyak- banyaknya warga Subang Selatan untuk memenangkan Ruhimat- Niko Rinaldo


Sementara itu, Niko Rinaldo menyampaikan, pihaknya sudah sejak jauh hari berkomitmen mendukung kaum muda agar mampu tampil tidak hanya di tingkat kabupaten,provinsi, nasional,tapi juga tingkat internasional.


Salah satu buktinya, pihaknya bersama anak muda pendiri startup penyedia kartu nama digital dengan teknologi canggih RFID asal Subang, Tappp melakukan ekspansi dan membuka kantor cabang di Malaysia.


“Niko yakin masih banyak anak muda yang punya potensi yang perlu didukung semua pihak agar makin berkembang. Makanya, dengan diskusi akan mengetahui potensi dan permasalahan yang ada di desa-desa,”ucapnya.


Untuk itu, Niko Rinaldo merespons positif dengan diskusi yang dilaksanakan Pemuda Subang Selatan. Dari diskusi tersebut ada beberapa aspirasi yang disampaikan kepada Ruhimat-Niko Rinaldo untuk diperjuangkan.


“Mohon doa dan dukungannya Niko berjodoh dengan Kang Jimat, dan menang Pilkada Subang, sehingga aspirasi dan cita-cita anak muda bisa terealisasi kan,” pungkasnya.


(Ridho_b'w)