Pancegnews Salah Satu Media online Nasional Telah Resmi Berbadan Hukum Melakukan Pergantian Pimpinan
-->

Advertisement Adsense

Pancegnews Salah Satu Media online Nasional Telah Resmi Berbadan Hukum Melakukan Pergantian Pimpinan

60 MENIT
Selasa, 30 Juli 2024

Pimpinan Pancegnews yang baru (foto by: ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Media online ke depan dituntut bukan hanya menyampaikan berita secara cepat, namun paling utama adalah akurat. Harus bisa mengutip informasi dari narasumber terpercaya dan mengandalkan fakta. Jangan ikut menyebarkan berita hoaks, provokasi, dan adu domba.


Pancegnews.com adalah portal berita online yang merupakan sumber informasi terpercaya. Yang menyajikan informasi berita terbaru baik peristiwa maupun perkembangan dibidang politik, hukum, pendidikan, ekonomi, budaya, pariwisata, entertainment, gaya hidup hingga jurnalis masyarakat Indonesia. Dikemas dengan Bahasa ringan, lugas, dan beretika. Informasi tersaji dalam 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop, hingga beragam gadget dan perangkat mobile lainnya.


Diinspirasi oleh beberapa anak muda bangsa dibawah Pimpinan Perusahaan Anton Nugraha, Media Online Pancegnews memberikan pemberitaan yang jujur, terbuka, terpercaya, berimbang dan independen menjadi dasar dan pegangan kami dalam menjalankan peran dan fungsi jurnalisme.


“Media online Pancegnews adalah hasil pemikiran kami dan telah resmi badan hukumnya dengan nama PT. Pancegnews Digital Mediatama, dengan SK Kemenkumham : NOMOR : AHU-042679.AH.01.30.Tahun 2024, Nomor Induk Berusaha (NIB) : 21.219.977.2-439.000, jadi bila ada nama media online yang sama namanya itu jelas menjiplak hak cipta badan usaha kami dan dengan tegas akan kami perkarakan,”tegas Anton Nugraha.


“Dengan resminya perusahaan PT. Pancegnews Digital Mediatama kami akan merombak susunan Redaksi dan memberhentikan Pimpinan Redaksi yang lama serta tim yang tidak bisa ikut serta aturan perusahaan,”lanjut Anton.


“Dengan adanya perubahan management dan susunan redaksi Pancegnews diharapkan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa bersinergi dengan semua pihak juga mempunyai tim yang bisa berkoordinasi dengan baik pula,”tutup Anton.


Layanan distribusi berita PANCEGNEWS.COM berbasis web, memberi kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh berita terkini dalam berbagai kategori selama 24 jam setiap hari. Portal berita PANCEGNEWS diluncurkan pada dua tahun lalu dengan tujuan memenuhi hak publik untuk mendapatkan informasi yang akurat, lengkap dan bermanfaat secara seketika. Portal ini disajikan dalam bahasa lugas agar masyarakat dunia juga dapat mengetahui informasi yang utuh dan kredibel tentang Indonesia saat ini.


Ditunjang oleh reputasi tim redaksi yang baik dan didukung oleh jaringan pemberitaan global, portal ini menawarkan ragam informasi yang telah menjadi acuan dan daya tarik tersendiri bagi para pengguna Internet di seluruh Indonesia.


Dengan halaman terakses (pageviews) mencapai ribuan setiap bulan, peringkat portal ini semakin menanjak.


Beriklan di Portal PANCEGNEW


Portal PANCEGNEW menawarkan berbagai keuntungan bagi pemasang iklan. Di antaranya adalah :

1. Reputasi PANCEGNEW sebagai salah satu kantor berita yang kredibel dan terpercaya dapat mengangkat citra bagi produk dan layanan yang ditawarkan para pemasangan iklan.

2. Karakteristik pengunjung yang beragam dan berasal dari berbagai DAERAH di Indonesia adalah pasar yang potensial bagi produk dan layanan yang ditawarkan para pemasangan iklan.

3. Biaya pemasangan iklan yang terjangkau dapat membantu pemasang iklan menghemat biaya promosinya.

4. Iklan ditempatkan pada posisi-posisi strategis agar pengunjung dapat melihatnya tanpa merasa terganggu.

5. Pengiklan dapat mengganti materi iklannya dua kali dalam sebulan dengan ukuran yang sama.

6. Pengiklan dapat mengetahui data statistik tentang berapa kali iklannya ditampilkan dan berapa banyak pengunjung yang meng-klik iklan tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut tentang beriklan di portal PANCEGNEWS, Anda dapat menghubungi kami di:

Kantor Redaksi PANCEGNEWS :

Kp. Ciruluk Desa Ciruluk Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang Jawa Barat.

Whatsapp No. : +62 823-1698-6382 ,"pungkasnya 


(Ridho_b'w)