Momentum Hari ke Tiga, TMMD Ke-121 Seluruh Pasukan Ikuti Apel Pagi Dipimpin Kapten Inf Surahman
-->

Advertisement Adsense

Momentum Hari ke Tiga, TMMD Ke-121 Seluruh Pasukan Ikuti Apel Pagi Dipimpin Kapten Inf Surahman

60 MENIT
Jumat, 26 Juli 2024

Tampak TNI Polri bersatu berjibaku dengan rakyat Tana Toraja (Oki)


60MENIT.co.id, Toraja | Memasuki hari ketiga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024, Komando Distrik Militer (Kodim) 1414/Tator terus kebut pengerjaan kegiatan yang sasaran pada pengerjaan fisik, yaitu di Jalan Tapparan, Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Jumat 26/07/2024.


Seluruh anggota tampak bahu membahu bersama masyarakat dalam menyiapkan bahan.


Momentum hari ketiga ini diawali Apel pagi yang Dipimpin Kapten Inf. Surahman, tujuannya untuk memberikan arahan terkait tugas dan tanggung jawab selama pelaksanaan TMMD. Kapten Inf Surahman (Pasi Ops) memberikan petunjuk serta menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi dalam tim. 


Selain itu, apel ini juga menjadi momentum penting untuk mempersiapkan langkah-langkah praktis dalam pelaksanaan proyek TMMD. Kapten Inf Surahman mengingatkan seluruh pasukan untuk bekerja secara efisien dan efektif guna mencapai target yang telah ditetapkan. 


Suasana TMMD ke-121 di Tana Toraja. 


Selama apel pagi, ia juga menegaskan pentingnya komunikasi yang baik antara pasukan dengan masyarakat setempat. Melalui dialog yang terbuka dan saling mendengarkan, diharapkan terjalin kerjasama yang harmonis dalam proses pembangunan. 


Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, pasukan TMMD ke-121 siap melaksanakan tugas mereka dalam membangun jalan tapparan mengharapkan agar giat ini dapat berjalan lancar, tepat waktu, dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat. 


Hari ini kita melanjutkan pengerjaan sasaran fisik TMMD merupakan wujud nyata dari keterlibatan TNI untuk pembangunan desa. Dengan kolaborasi antara TNI dan masyarakat, diharapkan wilayah Tapparan dan sekitarnya dapat mengalami perkembangan yang positif dan berkelanjutan," Kata Kapten Surahman.   


 (*)