Keluarga Besar FKPPI Subang PC 10-21 Gelar Rapat Persiapan Milangkala Ke-46 Tahun
-->

Advertisement Adsense

Keluarga Besar FKPPI Subang PC 10-21 Gelar Rapat Persiapan Milangkala Ke-46 Tahun

60 MENIT
Senin, 29 Juli 2024

Pengurus FKPPI Subang siap mengadakan Milangkala ke-46 (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI / Polri FKPPI PC. 10.21 Kabupaten Subang Gelar Rapat Kepanitian Jelang Hut FKPPI Ke 46 Gelaran Rapat Kepanitian Tersebut Digelar di Sekrtariat FKPPI Subang Jl. Ks Tubun Kelurahan Cigadung Subang. Senin (29/07/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan milangkala FKPPI yang ke 46 tahun yang akan datang rapat persiapan milangkala tersebut dihadiri oleh para anggota keluarga besar FKPPI PC.10-21 Subang untuk kesiapan dan mengisi demi terlaksananya milangkala ke 46 tahun yang akan datang.


"Ketua Pelaksana Milangkala FKPPI PC.10-21 Subang " Rahman Suherman. S.ikom Mengatakan alhamdulilah hari ini terlaksana pembentukan panitia milangkala FKPPI Ke 46 Tahun dengan antusias para anggota mengikuti rapat kesiapan milangkala FKPPI ke 46 tahun ini, untuk mensukseskan jalanya rangkaian acara tersebut.


Suasana rapat pengurus FKPPI Subang.


"Mudah mudahan kegiatan milangkala ini terlaksana dan sukses selalu, tidak hanya itu dengan adanya kegiatan milangkala ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan pengurus lainya.


"Rangkaian acara milangkala ke 46 ini akan di gelar pada bulan september 2024 yang akan datang dengan rangkaian kegiatan sepeda santai dan santunan anak yatim. 


"Berharap kegiatan ini berjalan dengan khidmat sukses dan berjalan dengan baik dan untuk panitia kompak selalu demi terselenggaranya dan mewujudkan FKPPI jaya,"pungkasnya.


(Ridho_b'w)