Kabar Duka, Ketua LSM CATUR Meninggal
-->

Advertisement Adsense

Kabar Duka, Ketua LSM CATUR Meninggal

60 MENIT
Minggu, 21 Juli 2024

Alex Massora alias Alex Has (Ketua LSM CATUR)


60MENIT.co.id, Tana Toraja | Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un,telah berpulang ke Rahmatullah abang kita dan juga rekan seprofesi Alex Massora yang biasa di sapa Alex Hamas Ketua  Lsm CATUR (Catatan Temuan Untuk Rakyat) Kabupaten Tana Toraja pada dini hari ini Minggu 21/6/2024 di RSUP. Wahidin Sudirohusodo Makassar.


Almarhum  meninggal dunia setelah menjalani perawatan Intensif di Rumah Sakit Provinsi, Kota Makassar dan menghembuskan napas terakhir pada dini hari pukul 03.00 Wita.


Saat ini Jenazah telah di bawah dari Makassar menuju ke rumah duka di Tana Toraja, Kelurahan Garonggong Kecamatan Makale.


Salah satu rekan almarhum, Toto Bala'lembang mengatakan Alex sudah seminggu menjalani perawatan akibat benturan di kepala saat jatuh, beberapa hari yang lalu.


Alex Massora semasa Hidup.


“Proses pengobatan sudah dilakukan dengan menjalani operasi di kepala, tapi Tuhan berkehendak lain,” ujarnya kepada wartawan 60meni.co.id, Minggu (21/08/2024).


Toto mengakui kalangan aktivis LSM di Toraja merasa kehilangan Alex Massora.

“Selama hidup almarhum sudah banyak berperan dalam pengembangan gerakan sosial dan penguatan dikalangan aktivis” tandas dia.


Kebaikan akan selalu menyertainya kembali ke sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan Sahabat..Saudara kami Alex Masorra, Pungkas Toto.   


(sal)