Dukungan Relawan dan Simpatisan Teh Neng Supartini Mulai Sebar Ribuan Baligho
-->

Advertisement Adsense

Dukungan Relawan dan Simpatisan Teh Neng Supartini Mulai Sebar Ribuan Baligho

60 MENIT
Sabtu, 06 Juli 2024

Tampak salahsatu Baligho Neng Supartini di sudut Penjuru Kota Subang (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Masyarakat dan Relawan Teh Neng Supartini dengan semangat memasang Baligho Calon Bupati Subang Teh Neng Supartini, bahkan di semua sudut Kecamatan se-Kabupaten Subang, Sabtu 06/07/2024.


Relawan Sabatin (Sahabat Teh Neng Supartini) merupakan dukungan untuk mendukung Teh Neng Supartini harus maju di Pilkada Subang 2024 nanti," ungkapnya.


Atas antusias nya warga dan relawan tentunya menjadi nilai tersendiri bahwasanya masyarakat sudah mulai dan mendorong Neng Supartini dalam maju di Pilkada Subang 2024 dengan harapan adanya perubahan bagi Kabupaten Subang khusunya warga Subang pantura umum nya seluruh warga masyarakat se-Kabupaten Subang. 


Mereka meyakini bahwa teh Neng supartini adalah sosok yang pantas,dilihat dari pengalaman Politik Cukup mumpuni dan memili jiwa sosial yang baik serta berani dan tegas," ucapnya.


Di tempat lainya Baligho Neng Supartini berdiri tegak.


Dengan sikap dan banyak dukungan tentunya Teh Neng Supartini mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat,para relawan yang sudah mensuport saya untuk maju di Pilkada Subang 2024 Sebagai Calon Bupati Subang.


"Saya terharu kepada para relawan dan simpatisan, yang selalu mendoakan dan mendukung saya terus maju demi kemajuan subang, semoga doa dan dukungan dari mereka menjadi semangat saya terus berikhtiar untuk kemajuan bersama" Pungkas Neng.


(Ridho_b'w)