Diundang Ketua Umum DPP-PKB, di Harlah PKB ke-26 dan Mukernas Neng Supartini Raih Penghargaan Khusus
-->

Advertisement Adsense

Diundang Ketua Umum DPP-PKB, di Harlah PKB ke-26 dan Mukernas Neng Supartini Raih Penghargaan Khusus

60 MENIT
Selasa, 23 Juli 2024

Bentuk undangan DPP-PKB buat anggotanya (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Neng Supartini merupakan Kader Terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang maju di Pileg 2024 Wilayah Pemilihan Subang, sumedang dan Majalengka DPR-RI. 


Suara yang diperoleh dari Dapil Subang,  Majalengka dan Sumedang mencapai 52 ribu dan tercatat suara pemilih terbanyak sebesar 40 ribu Suara. 


Ini menjadi alasan DPP-PKB memberikan penghargaan khusus kepada Neng Supartini salah satu kader PKB terbaik yang mencapai suara paling tinggi di Daerah pemilihan nya, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Cak Imin. 


Neng Supartini mengatakan "Alhamdulillah hari ini  Selasa 23/07/2024 saya diundang langsung oleh Ketua Umum DPP-PKB dalam rangka menerima Penghargaan Khusus atas capaian perjuangan saya dalam menjalankan amanat sebagai Kader PKB yang maju di Pileg DPPRI 2024," Katanya.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP-PKB kepada saya,  saat memperingati Hari Lahir PKB yang ke 26 dan Pembukaan Mukernas DPP-PKB yang bertempat di Jakarta Convention Center Jalan Gatot Subroto No 1. jakarta Pusat. Selasa 23/07/2024.


Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya pribadi dan tentunya PKB yang alhamdulillah masyarakat Subang, Sumedang dan Majalengka telah mendukung dan mempercayai kader PKB untuk maju duduk di DPRRI mewakili masyarakat Jawa Barat khusus nya masyarakat Subang, Majalengka, dan Sumedang," Tambahnya.


"Saya pribadi dan keluarga Besar PKB mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Subang Khusunya, warga Masyarakat Majalengka dan Sumedang atas dukungan serta Doanya sehingga saya bisa mencapai Suara dukungan yang luar biasa dengan pencapaian terbanyak sehingga membawa saya menjadi Kader PKB yang mendapatkan penghargaan Khusus dari Ketua Umum DPP-PKB," Pungkasnya.


(Ridho_b'w)