Demi Kemaslahatan, Anak Galuh Pakuan Siap Emban Tugas dari Raja Untuk Jalankan Program
-->

Advertisement Adsense

Demi Kemaslahatan, Anak Galuh Pakuan Siap Emban Tugas dari Raja Untuk Jalankan Program

60 MENIT
Rabu, 17 Juli 2024

Burhan (tengah) ketika berkunjung ke Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandala Jati (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Mohon Doa Restu ke Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandala Jati Kang Burhan Sebagai Anak Galuh Siap Laksanakan Program Galuh Pakuan demi Kemaslahatan bagi masyarakat Subang, Rabu (17/07/2024) 


Sebagai anak Galuh tentunya Kang Burhan tetap menjaga silaturahmi dengan orang tuanya di Galuh Pakuan Rahyang Mandala Jati  Evi Silviadi S.B, dimana membahas kesiapan untuk mengemban tugas dari Galuh Pakuan. 


Kang Burhan mengatakan pada kesempatan sore ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandala Jati Evi Silviadi S.B, yang mana beliau merupakan orang tua saya sudah  bisa menyempatkan waktunya untuk menerima saya selalu anak Galuh Pakuan. 


"Pada dasarnya ini merupakan murni saya bersilaturahmi kepada beliau selaku orang tua saya yang sudah lama tidak berjumpa dimana saya selaku anak Galuh tentunya butuh nasihat serta arahan." Katanya. 


Kedatangan Kang Burhan tentunya disambut baik oleh Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandala Jati  Evi Silviadi SB. 

Evi menyebut Kang Burhan adalah anak Galuh Pakuan yang saya kenal dia adalah sosok pemuda yang  mandiri. 


Evi menambahkan kita terus memantau Burhan dimana saya lihat Burhan sangat banyak perubahan dan keberhasilan baik dari pergerakan di dunia usaha, dunia sosialnya bahkan masalah kesehatan khusunya di Kabupaten Subang. 


'Ya Saya senang Burhan datang dia anak Galuh yang saya rasa Burhan sudah cukup  umur untuk mengemban tugas dari Galuh"  Ungkap Raja Galuh. 


Resi Galuh Irwan Yustiarta S.H., menambahkan saya juga sebagai Resi atau penasehat Galuh Pakuan merangkul Burhan yang merupakan keluarga besar LAK Galuh Pakuan, dimana maksud dan tujuan Burhan untuk meminta beberapa pendapat dan bertukar pikiran alhamdulillah hasil silaturahmi ini ada  kesepakatan, 

Ada beberapa program LAK Galuh pakuan yang harus di laksanakan oleh kang Burhan demi kemaslahatan masyarakat Subang. 


"Sebagai orang tua kita dorong dan pantau dari belakang dan mendukung Kang Burhan untuk mengemban Tugas Dari Galuh Pakuan," Pungkasnya


Prinsip nya kultural membangun sosial kemasyarakatan memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi seluruh warga masyarakat subang. 

Tidak ada dibicarakan bentuk teori perlu dari 

Kita sama sama kesadaran. Kemaslahatan untuk masyarakat subang.. Kami sebagai orang tua hanya membimbing saja dari belakang,"pungkasnya


(Ridho _b'w)