Calon Bupati Subang, Neng Supartini Merupakan Sosok Perempuan Multitalenta Tegas dan Mandiri
-->

Advertisement Adsense

Calon Bupati Subang, Neng Supartini Merupakan Sosok Perempuan Multitalenta Tegas dan Mandiri

60 MENIT
Sabtu, 20 Juli 2024

Neng Supartini (Calon Bupati Subang) ketika memulai tandur di sawah miliknya (ridho)


60MENIT.co.id, Subang  |  Perempuan  kelahiran Pantai Utara (Pantura) ini merupakan salahsatu perempuan multitalenta yang layak untuk didukung sebagai calon Bupati Subang pada Pilkada 2024, Sabtu (20/07/2024).


Neng Supartini adalah seseorang terkenal, sosok yang ramah, tegas serta bertanggung jawab. Selain itu juga dirinya merupakan Perempuan yang memiliki pengalaman di bidang Politik yang cukup gemilang dan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan bukti dirinya ketika menjabat anggota DPR selama Empat Periode sebelumnya. 


Tak hanya di bidang Politik, dari segi sosial Neng Supartini sosok yang dikenal sangat ramah khusunya oleh warga Subang Pantura, dirinya juga terkenal sosok seorang perempuan pekerja keras. 


Terlihat dalam kehidupan sehari-hari sosok Neng Supartini dominan berbaur dengan masyarakat sekitar seperti bersama-sama pergi ke sawah sebagai mana yang dilakukan perempuan desa lainya. Ketika musim tanam padi Neng Supartini juga ikut tandur atau menanam benih padi di Sawah miliknya dan ini menjadi motivasi bagi para perempuan Subang bahwa Neng Supartini merupakan perempuan pekerja keras dan mandiri. 


Selain itu Neng Supartini aktif dan peduli kepada masyarakat pantura, bahwa dirinya terus memotivasi khususnya para perempuan Subang Pantura untuk bisa menjadi Perempuan yang mandiri, perempuan yang cerdas serta perempuan sukses baik dalam berumahtangga maupun dalam kecukupan Perekonomian Keluarga. 


"Ya saya mengajak kepada para Perempuan Warga Kabupaten Subang khusunya warga Subang Utara dengan mengahadapi perkembangan Zaman, Teknologi serba canggih jangan sampai kita sebagai perempuan tertinggal. Kita harus menjadi sosok perempuan yang hebat, sosok perempuan yang cerdas, serta sosok perempuan yang berhasil," Pungkas Neng


(Ridho _b'w)