Bersama 2 Orang Assisten Kasdam, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambangi Kodim 1414/Tator
-->

Advertisement Adsense

Bersama 2 Orang Assisten Kasdam, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambangi Kodim 1414/Tator

60 MENIT
Kamis, 11 Juli 2024

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di Kodim 1414/Tator (Oki)


60MENIT.co.id, Tana Toraja | Bersama 2 orang Assisten Kasdam, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., tiba di bandara buntu kunik Toraja menggunakan Pesawat Wings Air Tipe Atr 72-500, Rabu, 10/07/2024.


Kedatangan bapak Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., selaku Pangdam XIV/Hasanuddin merupakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1414/Tator. Tidak hanya Pangdam XIV/Hasanuddin beliau juga di dampingi oleh Kolonel Inf Robinson Tallupadang S.I.P., M.H, (Assintel Kasdam XIV/Hsn) dan Kolonel Inf Josep Dat Dariyamanta Surbakti, S.E. (Assops Kasdam XIV/Hsn) dalam kunjungan kerjanya di Wilayah Kodim 1414/Tator.


Pangdam XIV/Hasanuddin saat memberi sambutan di kodim 1414/Tator.


Forkopimda Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara juga ikut turut menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di wilayah teritorial Kodim 1414/Tator. di samping itu kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin juga menyampaikan pesan kepada personil Kodim 1414/Tator agar "Mengajak semua anggota bersama masyarakat agar memberikan pemahaman tentang bahaya bencana alam, terutama pembalakan hutan, Jangan menyakiti Masyarakat, jangan arogan dan jaga kekompakan dengan instansi lain, tempatkan diri dimana bisa dihargai, selalu dukung Program pemerintah, optimalisasi lahan dan ketahanan pangan. "ungkap Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., selaku Pangdam XIV/Hasanuddin saat ditemui di Makodim 1414/Tator".


Penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin di Kodim 1414/Tator.


Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., selaku Pangdam XIV/Hasanuddin juga mengimbau kepada Letkol Arm Bani K Sepang selaku Dandim 1414/Tator, agar Mempercepat pembangunan tempat Ibadah yang merupakan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator dan ini menjadi contoh serta bukti bahwa kuatnya Toleransi antar umat beragama di Wilayah Toraja yang dimana Kodim 1414/Tator membangun tempat ibadah yg bersebelahan antara Gereja dan Mesjid agar masyarakat dan Prajurit, PNS Persit dapat melakukan ibadah bersama dgn masyarakat karena bersebelahan langsung dengan perumahan masyarakat sekitar Kodim 1414/Tator. 


 (*)