Wong Pantura Bersuara, Neng Supartini Siap Maju di Pilkada 2024 Subang
-->

Advertisement Adsense

Wong Pantura Bersuara, Neng Supartini Siap Maju di Pilkada 2024 Subang

60 MENIT
Jumat, 28 Juni 2024

 

Neng Supartini (kemeja hijau) Siap Maju di Pilkada 2024 Subang (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Jum'at ( 28/06/2024 ). Neng Supartini  asli kelahiran pantura Subang terpanggil hati nya untuk maju di Pilkada Subang 2024 nanti. 


Seperti diketahui Neng Supartini sudah mendaftarkan sebagai calon Bupati subang dengan tercatat di partai PKB Kabupaten Subang. 


Saat di wawancara Neng Supartini kepada wartawan mengatakan dirinya merasa terpanggil hati nya untuk maju di Pilkada Subang tahun 2024,Menurutnya banyak sekali PR PR yang belum terselesaikan oleh Pemerintahan seblumnya, jadi saya merasa terpanggil untuk bersama -sama turut membantu memberesakan,"ungkapnya.


Neng Supartini kini sudah menetap di pantura Tanah kelahiran nya,sebagai perempuan asli pantura tentunya melihat Pantura ini jargon nya adalah pertanian,kami akan tetap mempertahankan pantura sebagai jargon pertanian. yang dimana kita tergabung perempuan mandiri bersama pertanian, kita melihat dan prihatin perlahan pertanian kita khusunya di Subang Utara ini semakin berkurang, subang Utara sebagain lumbung padi harus kita jaga bersama,"ucapnya.


Neng Supartini juga mengajak memohon Do'a restu kepada seluruh warga Subang khusunya warga masyarakat Subang Utara,Mari kita bersama -sama bangkit di tengah kemajuan teknologi dan Industri kita tetap akan mempertahankan dan memperhatikan para nelayan kita,bagai mana mereka tetap bertahan dengan memiliki alat atau teknologi yang modern.


Sehingga ditengah perkembangan Teknologi dan Industri para nelayan tetap bisa bertahan.


Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada para tokoh pantura yang bersama - sama sejalan mendukung saya dan satu misi dengan saya, dengan pengajuan Kabupaten Subang Utara yang sudah di ajukan oleh masa Bupati H. Ruhimat semoga secepat nya dapat terwujud," Pungkasnya


(Ridho,b'w)