Penilaian Lomba Sinergitas Tiga Pilar Tingkat Polda Jabar Tahun 2024 di Desa Cikujang Serangpanjang Subang
-->

Advertisement Adsense

Penilaian Lomba Sinergitas Tiga Pilar Tingkat Polda Jabar Tahun 2024 di Desa Cikujang Serangpanjang Subang

60 MENIT
Kamis, 13 Juni 2024

Tampak Bhabinkamtibmas Cikujang Polsek Serangpanjang Subang ada di tengah bersama Forkopimcam Serangpanjang Rabu, 12/06/2024 (Ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Selamat datang team penilai Polda Jabar di Desa Cikujang Serangpanjang Kabupaten Subang, dalam acara pelaksanaan survei lapangan penilaian sinergitas tiga pilar tingkat Polda Jabar, Rabu, 12/06/2024.


Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Dit BINMAS POLDA JABAR Kompol Suherman, SH. MH., beserta Team, Kasat BINMAS POLRES Subang beserta Team, Forkopimcam Serangpanjang, Kapolsek, DanRamil Sagalaherang beserta jajaran, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Cikujang, aparatur Desa Cikujang dan tamu undangan.


Acara berlangsung khidmat walau diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat para team penilaian Polda Jabar di Desa Cikujang. Team penilai Polda Jabar tiba di Desa Cikujang pukul 18.56, disambut meriah oleh Kepala Desa Cikujang, Rodiah, S.P., serta aparatur desa dan warga Cikujang.


Menurut Kades Rodiah, dengan pelaksanaan acara ini dapat membuat suatu motivasi ke depan. Agar terwujudnya program program yang diterapkan di Desa Cikujang, dan dengan sinergitas tiga pilar desa cikujang dapat dengan baik mewujudkannya.


Suasana di lokasi Penilaian Kondusifitas 3-Pilar Desa Cikujang Serangpanjang Kabupaten Subang.


"Insya Allah dengan kedatangan bapak bersilaturahmi ke desa cikujang dengan di jembatannya kegiatan penilaian, Insya Allah Desa Cikujang tidak hanya berkibar di Kabupaten tapi Insya Allah harapan saya bisa berkibar di provinsi Jawa Barat," kata Rodiah.


DitBinMas menjelaskan bahwa sekarang Itu polisi sama TNI bisa bersama dalam menjalankan perekonomian. Bagaimana caranya tiga pilar ini mengajak masyarakat Jangan dijadikan hanya semboyan 3 pilar Nah sekarang polisi ini sama tentara ingin lebih dekat lagi, bukan menangani masalah keamanan saja dan juga dalan menyelesaikan permasalahan dalam Kamtibmas, serta masyarakat dengan cepat melaporkan bila adanya gangguan dalam Kamtibmas di wilayah masing masing.


"Bila ada kegiatan yang menyesatkan, laporkan secepatnya, itu yang ditunggu polisi sama TNI Babinsa sama babin Kamtibmas., menginginkan laporan secepatnya, dengan 3 pilar ini mari ciptakan keamanan bersama, bersama kades cikujang, masyarakat aman, tentram damai," ujar Kompol Suherman.


(Ridho, b'w)