Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang Aksi Bedah Rumah ke 2x nya
-->

Advertisement Adsense

Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang Aksi Bedah Rumah ke 2x nya

60 MENIT
Sabtu, 15 Juni 2024

Pekir, Ketua Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang Kabupaten Subang (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Ketua Pekir, Ormas Pemuda pancasila PAC Sagalaherang, patut di acungi Jempol, pasal nya untuk ke 2x nya membantu warga membangun kan rumah yang layak huni, Kali ini yang dibangun kan rumah bp Udin Saprudin, warga Kampung Cileungsing RT 02 RW O1 Desa Sagalaherang Kaler, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Sabtu 15/06/2024.


Alhamdulillah pada hari ini sudah dimulai pembangunan rumah Bp Udin Saprudin di kampung Cileungsing Nangka Beurit RT 02- RW 01, Desa Sagalaherang Kaler, " ungkap Pekir, Ketua PAC Pemuda pancasila,saat di konfirmasi awak media di Lokasi.


Anggota Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang yang berjibaku pada aksi bedah rumah.


Ketua Pekir menambahkan kepada semua Anggota Pemuda pancasila, yang bekerja sama bahu membahu pada pembangunan rumah ini. 


"Dan terima kasih juga saya ucapkan Kepada Pemerintah Desa Sagalaherang Kaler, yang ikut membantu kegiatan Ormas Pemuda pancasila, terima kasih juga kepada Kapolsek, Koramil serta Camat dan Muspika, Kecamatan Sagalaherang, yang sudah ikut membantu Ormas Pemuda Pancasila dalam kegiatan sosial untuk membantu Warga Masyarakat yang kurang mampu," kata Pekir.


Suasana lapangan bedah rumah.


Tidak lupa juga Ketua Pekir mengucapkan Terimakasih Kepada para Donatur,Kepada Ketua RT dan Ketua RW Setempat yang ikut serta membantu berjalan nya pembangunan rumah ini, " pungkasnya.


Ketua Pekir juga menyampaikan agar Ormas pemuda pancasila PAC Kecamatan Sagalaherang, mari kita semua bekerja sama untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan. 


Ia pun berharap semoga pembangunan ini,berjalan lancar dan semoga juga menjadi berkah untuk semuanya,"pungkasnya. 


(Ridh bw)