Pemdes Talagasari Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 823 KPM
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Talagasari Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 823 KPM

60 MENIT
Jumat, 14 Juni 2024

Penyaluran beras Pemerintah Desa Talagasari kepada warganya (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Talagasari menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakatnya bertempat di kantor Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang hingga tersalurkan kepada keluarga penerima manfaat, Jumat 14/06/2024.


Saat dikonfirmasi awak media, Pemdes Talagasari selaku sekdes Asep Saputra, Kaur Kesra Candra Purnama, mengatakan program bantuan beras sangat membantu warga masyarakat Desa Talagasari.


Pelaksanaan penyaluran beras disaksikan pula oleh para RT dan RW yang berada di wilayah Desa Talagasari, acara dimulai jam 08:30 Sampai selesai. 


Atas nama Pemdes Desa Talagasari, Asep Saputra selaku sekdes dan Candra selaku Kaur Kesra Desa Talagasari mengucapkan, Alhamdulillah dengan adanya program  bantuan beras ini banyak warga masyarakat Desa Talagasari merasa terbantu. 


Tampak warga penerima manfaat sedang menerima bantuan beras tersebut.


Keluarga penerima manfaat mendapatkan bantuan beras dan merasakan bantuannya dari pemerintah pusat. "Semoga saja menjadi berkah bagi semuanya," ucapnya. 


Perwailan masyarakat sebagai penerima manfaat Ibu Nyai Sumarsih dari kp. Kiara Koneng-1 RT.006/002 mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat Desa Talagasari merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semuanya," ujarnya.


Nyai menambahkan, "Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah Desa Talagasari juga kepada pemerintah Pemda Kabupaten Subang dan Pemerintah Pusat, semoga kebaikannya menjadi ibadah dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyat nya," kata Nyai.


(RIDHO B'W)